Notification

×

Tag Terpopuler

Saranghae! Malam Tahun Baru di The Alts Hotel Palembang

Friday, November 22, 2019 | Friday, November 22, 2019 WIB Last Updated 2019-11-22T03:19:52Z


PALEMBANG, SP - Menyambut tahun baru 2020, The Alts Hotel Palembang yang berada di Jalan Rajawali Palembang menawarkan promo terbaru yang istimewa terutama untuk para tamu hotel yang suka dengan gaya Korea. Promo ini dinamakan promo Saranghae.

Rizky Demawan, GM The Alts Hotel Palembang mengatakan, orang Korea selalu memiliki sudut pandang yang menarik mulai dari gaya busana, gaya rambut, musik, makanan hingga film seri dengan kisah yang memilukan, lucu serta dapat menghangatkan hati dan paling ditunggu-tunggu masa tayangnya dan dapat membuat orang lupa sejenak akan kesulitan atau kesedihan dalam hidup.

“ Inilah yang kami ingin para tamu rasakan dan alami dan sesuai dengan motto kami yaitu CTRL ALT DEL dan Reboot! Dengan acara setahun sekali ini yakni 31 Desember 2019 yang akan diadakan di tiga tempat dan dapat menangkap suasana, makanan, musik bahkan selera gaya hidup mereka,” jelasnya, Kamis (21/11).

Rizky Demawan menambahkan, fasilitas tamu yang kami berikan antara lain pertama, anda akan dimanjakan oleh Executive Chef kami, Nur Deslianto, dengan menu yang akan memikat cita rasa lezat Korean di Grand Ballroom kami ditambah dengan campuran berbagai menu dan permainan untuk anak-anak, jadi sekeluarga dapat menikmati malamnya bersama mulai pukul 19.00-21.00.

Kemudian mulai pukul 21.00-23.00 kemudian acara di lanjutkan di Gastro Pub sambil menikmati sajian berbagai minuman gratis, mulai dari minuman ringan, bir, koktail, dan wine dan untuk anak-anak kami sediakan permainan Bubble dan Foam party.

“ Dari pukul 23.00 hingga hitungan mundur, sambil melihat pemandangan indah Palembang dari atap kami dan kesempatan untuk berfoto bersama keluarga, pasangan atau teman teman di venue kamu ON Eleven yang terletak di lantai 11,” ujarnya.

Sementara pemain FDJ berbakat kami yang akan memanjakan telinga Anda dengan keterampilan berbakat dari FDJ Lexy Novinka, EQOUSTIC Band dan penari dari Dance Korea Palembang dan banyak lagi lainnya.

“ Semua fasilitas yang kami berikan, hanya di banderol di harga Rp 565.Ribu net /orang saja, dan penawarn ini terbatas hanya untuk 350 pack saja, “  katanya.

Penawaran yang terbatas ini kami lakukan demi untuk kenyamanan para tamu dan ada penawaran khusus bagi tamu yang booking sebelum tanggal 1 Desember akan mendapatkan harga khusus yaitu hanya Rp 450 Ribu saja dan untuk anak-anak yang umurnya di bawah 10 Tahun kami beri Discount 50 persen.  

Sementara untuk paket kamar mulai dari Rp. 1.785.Ribu net harga sudah termasuk makan malam dan pesta untuk dua orang. The Alts Hotel rebranding pada  30 maret 2019 dan menjadi salah satu Hotel bintang lima di Palembang. Dengan 207 Kamar dan Suites desain modern, menempati gedung 11 tingkat 1 ruang Grand Ballroom yang dapat memuat hingga 800 orang dan 5 ruang pertemuan dengan serambi pribadi dan Day Light. Datang dan tinggallah bersama kami dan mulai Reboot! Anda menuju Tahun Baru 2020 yang luar biasa (dkd)
×
Berita Terbaru Update