Notification

×

Tag Terpopuler

Shinta Bakery Tawarkan Kue Modern dan Tradisional

Tuesday, December 03, 2019 | 13:41 WIB Last Updated 2019-12-03T06:41:26Z

PALEMBANG, SP - Pancake biasanya berbentuk segi empat atau kotak dan berwarna hijau atau kuning, akan tetapi gimana ya jika pancake-nya berbentuk sigitiga dan berwarna coklat tua. Jika anda penasaran cobalah datang toko kue Shinta bakery yang berada di Jalan Dr. M. Isa No.236C dan cabangnya berada di Jalan Bambang Utoyo No.29 PALEMBANG.

Christine, OWner Shinta Bakery mengatakan, usaha kue yang ia jalani ini sudah ada sejak tahun 2001, ia berjualan berbagai macam kue –kue  modern dan tradisional dan kue Pancake merupakan kue yang menjadi best seller di Toko Shinta Bakery.

“Pancake biasanya berbentuk segi empat atau kotak, akan tetapi kami membuatnya dalam bentuk segitiga dan berwarna coklat agar bisa beda dengan yang lain,” kata Cristine, Senin (2/12).

Pancake yang kami jual terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan terjamin akan kebersihan dan halal, teksturnya lembut manis dan ada rasa gurihnya dan bisa di makan semua umur mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Untuk harganya pun sangat terjangkau hanya Rp 2500 saja.

Shinta Bakery selain menjual secara langsung dan online, juga menerima pesenan seperti kue ultah, snack box, kue basah, maupun, kue kering. Shinta Bakery yang sudah jualan kue kurang lebih sudah 18 tahun banyak suka duka yang dilewati di tambah dengan persaingan yang semakin ketat dan bermunculan toko kue yang baru.

“Cara kami menghadapinya persaingan dengan toko bakery yang lain, kami menjual dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 2000 saja, “ katanya.

Kebanyakan pelanggan memesan kue atau snack kotak dengan budget yang terbatas tapi tetap dapat kue yang memang enak dan standart bakery.

Selain itu pelanggan juga suka dan sering memesan kue nampan atau kue tampah, yang mana kami jual dalam satu nampan itu berisi kan 100 kue yang mana konsumen bebas mau pilih kue apa.

“Untuk harga kue nampan ini kami jual Rp 250 Ribu yang terdiri dari 100 kue yang biasa nya ada 5 macam kue yang bisa mereka pilih sesuai selera, dan sesuai dengan harganya,” katanya.

Untuk kue nampan ini biasa nya pelanggan kami memilih 2 macam kue asin dan 3 macam kue manis, Kue nampan ini dikemas dengan teratur, kue yang disusun rapih diatas nampan yang dialasi daun, biasa nya  dipilih warna kue yang cantik agar menarik dan ditutup dengan menggunakan plastik hias agar kue tidak tumpah serta lebih rapih dilihat.

“Biasanya kue nampan ini dijual sesuai dengan order pesanan. sesuai dengan jumlah kue yang diinginkan,” ujarnya.

Kue nampan ini biasa disusun memutar, dimulai dari satu macam ditengah lalu dikelilingi dengan jenis kue lainnya. Sajian ini sering ditemu pada saat arisan, pengajian, pesta pernikahan dan lain-lain, bagi kamu yang penasaran dengan kue -kue yang ada di Shinta Bakery buruan ya datang. (dkd)
×
Berita Terbaru Update