Notification

×

Tag Terpopuler

94 Pejabat OKI Dilantik Jelang Pergantian Tahun

Thursday, January 02, 2020 | Thursday, January 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T03:34:26Z


KAYUAGUNG, SP - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE melantik 94 pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pelantikan dilakukan jelang pergantian tahun dari 2019 ke 2020, Selasa (31/12) malam.

Kepada pejabat yang dilantik, Iskandar mengajak untuk fokus terhadap pencapaian visi-misi dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Mimpi dan harapan masyarakat OKI untuk kehidupan lebih baik adalah fokus kita. Jalankan tugas dengan baik. Saudara harus bergerak cepat, untuk menuntaskan visi-misi yang tertuang dalam RPJMD,” ungkap Iskandar di Kantor  Bupati OKI, Iskandar menginginkan semua jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI cepat berlari dalam menjalankan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Di sisa 4 tahun ini, saya ingin kita semua meningkatkan kinerja, cepat berlari, menuntaskan RPJMD,” kata dia dikutip dari globalplanet.news.

Pada kesempatan tersebut, Iskandar juga mengajak semua untuk mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun yang penuh dengan semangat untuk mencapai target-target program Pemkab OKI. 

“Tahun akan selalu berganti, waktu juga akan berlalu yang tidak berubah adalah peradaban, mari menuju peradaban yang lebih baik untuk Indonesia Maju, berdaulat dan berkepribadian," tandas dia.

Jumlah PNS dalam Jabatan Struktural Eselon II, II dan IV di lingkungan Pemkab OKI yang dilantik sebanyak 94 orang, dengan rincian eselon II sebanyak 12 orang, eselon III sebanyak 40 orang, eselon IV 42 orang. (rachmat)
×
Berita Terbaru Update