Notification

×

Tag Terpopuler

Ditikam Teman, Warga Mariana Lapor Polisi

Wednesday, January 22, 2020 | Wednesday, January 22, 2020 WIB Last Updated 2020-01-22T03:12:11Z
Irewanto diamankan jajaran Mapolsek Mariana, Selasa (21/1) kemarin akibat kasus penikaman senjata tajam (foto/ist)

BANYUASIN, SP – Thomas melaporkan temannya sendiri ke Mapolsek Mariana, Selasa (21/1) kemarin. Betapa tidak, dia mengalami luka robek ditangan kanan akibat ditusuk temannya sendiri, Irwanto (25).

Warga Jalan Mariana Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin itu tak terima mengalami luka akibat senjata tajam temannya itu pada 1 Januari 2020 lalu sekira pukul 23.10 WIB tepatnya di rumahnya sendiri.

Kapolsek Mariana, AKP Agus Irwantoro didampingi Kanit Reskrim, Iptu Panji mengatakan, kejadian penikaman yang dialami korban terjadi sudah lama. “Saat itu pelaku menagih utang kepada korban, tapi korban belum bisa membayar. Lantas pelaku emosi dan menikan korban,” jelas Kapolsek, Selasa (21/1) kemarin.

Merasa tidak senang dengam perbuatan pelaku, lantas korban melapor ke Polsek Mariana dan ditindaklanjuti Reskrim. Pelaku berhasil diringkus bersama barang bukti sebilah pisau berukuran sekitar 15 centimeter.

“Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun,” katanya.

Pelaku mengakui perbuatannya melakukan penikaman terhadap korban. “Saya kesal, setiap ditagih selalu banyak alasan dan belum bisa bayar. Saya sudah bilang dengan korban kalau saya butuh uang untuk anak sekolah anak saya,” singkat dia. (fan)

×
Berita Terbaru Update