Notification

×

Tag Terpopuler

Kantor Lurah 2 Ulu Dibobol Maling

Monday, January 27, 2020 | Monday, January 27, 2020 WIB Last Updated 2020-01-27T02:05:30Z
Salah Satu Staf Kelurahan 2 Ulu Menunjukkan Kunci Kantor Lurah Yang Sudah Rusak

- Fasilitas Pelayanan Raib

PALEMBANG, SP - Kantor Lurah 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I terletak di Jalan Faqih Usman Lorong Kelurahan RT 34/002 Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I dibobol maling, Ahad, (26/01), dini hari. Sejumlah, fasilitas pelayanan, seperti, komputer dan frinter raib digondol maling.

Ketua Rukun Warga, (RW) Kelurahan 2 Ulu, Zaini, (60), mengungkapkan, prisitiwa itu diketahuinya ketika melihat kunci kantor bagian depan sudah dirusak, sekitar pukul 07.00 wib, dan dilaporkan ke pihak kelurahan. “Saya, kabarin salah satu staf kelurahan pristiwa tersebut, karena kaget lihat kunci kantor lurah sudah rusak”, ungkap Zaini, kepada Sumsel Pers, ditemui, Minggu, (26/01).

Lurah 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I, Herman, saat ini sudah membuat laporan ke SPKT Mapolresta Palembang, begitu mengetahui kantor yang dipimpinnya dibobol maling.

“Ketika, saya buka ruangan saya, kuncinya sudah rusak, dan setelah saya lihat kedalam, barang barang seperti komputer, tv lcd, printer dalam ruang kantor saya, sudah hilang mas, saya berharap para pelaku itu bisa segera ditangkap, karena fasilitas kantor kami itu berguna buat keperluan warga disini, dan itu semua sudah hilang kami takut tidak bisa melayani keluhan warga nantinya”, kata Herman.

Adapun, barang yang hilang, mick werles 2 unit, TV LED 14 in dan 32 inc merk LG, sebanyak 2 (dua) unit, computer layar datar 1 unit merk Lenovo dan printer merk canon 1 unit, nilai kerugian ditaksir sekitar Rp10.000.000,-( sepuluh juta rupiah).(cr1)
×
Berita Terbaru Update