-->

Notification

×

Muhidin Tewas Dipelukan Ibu

Wednesday, January 22, 2020 | 10:10 WIB Last Updated 2020-01-22T03:10:36Z
Jasad Muhidin (22) warga Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir saat berada di rumah sakit Bari Palembang, kemarin

OGAN ILIR, SP -  Warga Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir mendadak gempar. Lantaran terjadi aksi pembunuhan yang menewaskan Muhidin (22) pada Selasa (21/1) kemarin.

Pemuda desa itu dihabisi oleh Imron, yang tak lain adalah tetangga korban sendiri. Korban tewas bersimbah darah usai satu bilah pedang pelaku menancap tepat di dada kirinya. Muhdiin, seketik tewas di lokasi kejadian.

Kejadian bermula ketika korban hendak mandi di sekitaran sawah, Selasa (21/1) pagi. Pelaku diduga dendam sengaja menghadang korban di tengah jalan dan membabi buta menyerangnya hingga senjaga tajam itu menusuk dada kiri korban.

Ayah korban, Misar (55) menceritakan saat peristiwa kejadian itu anaknya sedang hendak mandi di sawah, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari arah luar rumah. Saat Misar menuju sumber suara, ia mendapati putranya tergeletak bersimbah darah dipelukan ibunya.

“Kata istri, anak saya ditusuk pelaku pakai pedang saat hendak mandi,” kata Misar saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Bari Palembang, Selasa (21/1) kemarin.

Misar mengaku tidak mengetahui secara pasti permasalahan antara anaknya dengan pelaku. Sehingga pelaku tega membunuh putranya. Ia menduga, pelaku bernama Imron tersebut mengalami gangguan jiwa. “Anak saya tidak punya musuh dan tidak ada masalahan dengan siapapun,” katanya.

Polisi sendiri berhasil meringkus pelaku penusukan terhadap korban. “Pelaku sekarang sudah kita  diamankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” terang Kapolsek Pemulutan, AKP Ikhsan, saat ditemui di rumah duka. (fan)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update