Notification

×

Tag Terpopuler

Rampok Sadis Dibonus Enam Peluru

Monday, January 27, 2020 | Monday, January 27, 2020 WIB Last Updated 2020-01-27T03:10:29Z
Rizal (25) warga Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin tersungkur usai diringkus tim Puma Polres Banyuasin (foto/ist)
BANYUASIN, SP – Usai sudah pelarian Rizal (25), warga Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin selama tiga tahun menjadi buronan jajaran Polres Banyuasin. Otak pelaku perampokan yang  menewaskan korbannya, Sungkono ini diringkus tim Puma.

Rizal menjadi pelaku pembunuhan yang dicari se antero Kabupaten Banyuasin. Betapa tidak, dia merampok Sungkono sembari melepaskan tembakan yang mengenai perut korban pada 10 Januari 2017 lalu di Desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir. Korban meninggal dunia.

Ketua Tim Puma Polres Banyuasin AKP Ginanjar Alia Sukmana SIK menjelaskan, otak pelaku perampokan dan pembunuhan ini diringkus di salah satu pondok karet kawasan Desa Keluang pada Jumat (24/01) dinihari WIB.

“Kami endus keberadaan pelaku saat bersembunyi di pondok kebun orang di Desa Keluang. Tim Puma memantau dan meringkus pelaku. Karena melakukan perlawanan, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur di kaki tersangka,” ucap AKP Ginanjar Alia Sukma SIK, Minggu (26/1) kemarin.

Saat jumpa pers bersama awak media, pimpinan Tim Puma ini membeberkan jika tersangka menyusul dua rekannya yang terlebih dahulu diamankan atas nama Reza dan Mawi. Rizal ditegaskannya sebagai otak pelaku perampokan dan pembunuhan.

“Kejadiannya sudah tiga tahun lalu, ada lima pelaku yang melakukan aksinya hingga menewaskan korban. Termasuk Rizal, sudah tiga pelaku yang kami tangkap, sisanya berinisial IR dan IN kami tegaskan masih buron,” tegasnya.

Sungkono  meninggal dunia dengan luka tembak di perut saat melintas di lokasi kejadian 10 Januari 2017 lalu sekira pukul 17.00 WIB. Dalam perjalannya, korban dihadang lima pelaku yang mempersenjatai diri mereka dengan besi, kayu, parang hingga senjata api. (fan)
×
Berita Terbaru Update