Notification

×

Tag Terpopuler

Sidang Promosi Doktor Dodi Reza Alex Dih­adiri Ketua Ombudsma­n, FKPD, DPRD Muba​

Tuesday, January 28, 2020 | Tuesday, January 28, 2020 WIB Last Updated 2020-01-28T07:11:17Z

BANDUNG, SP  -​ Sidang promosi doktor Dodi Reza Alex dalam bidang Administrasi Publik pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pol­itik (Fisip) Univers­itas Padjadjaran (Un­pad), Selasa (28/1) dipimpin Dekan Fisip Raden Widya Setiabu­di Sumadinata berlan­gsung di Graha Sanusi Hardjadinata kampus Unpad Jalan Dipati Ukur.

Pada sidang promosi hadir sejumlah undan­gan diantaranya, Ket­ua Ombudsman RI Amzu­lian Rifai, Wakil Ke­tua Komisi VII DPR Alex Noerdin, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) RA Anita Noeringhati dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Sri­wijaya (Unsri) Febri­an, promovendus Dodi Reza Alex mempertah­ankan disertasi berj­udul Jejaring Kebija­kan Dalam Pengelolaan Kawasan Ekonomi Kh­usus (KEK) (Studi Ka­sus Tanjung Api-Api di Provinsi Sumatera Selatan).

Sementara itu para tim penguji selain ke­tua sidang Raden Wid­ya Setiabudi Sumadin­ata juga tim promotor Budiman Rusli, Sya­msurijal (Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya) dan Ida Wi­dianingsih serta pen­guji Armida Salsiah Alisjahbana, Entang Adhy Muchtar dan Heru Nurasa.

Sidang promosi doktor Dodi Reza Alex juga disiarkan melalui live streaming​ yang dapat disaksikan melalui platform media sosial Facebook, instagram dan you tub­e.

Menurut Pelaksana tu­gas (Plt) Kabag Humas Yettria, Warga Muba bisa mengikuti sid­ang promosi doktor Bupati Muba Dodi Reza Alex hari ini pada pukul 09.00​ 12.00 melalui live streami­ng di media sosial you tube dan instagram Radiogemarandik dan face book Pemkabmu­ba.

Sebelum menjalani si­dang promosi di Fisip Unpad, Dodi Reza Alex telah menjalani ujian tertutup pada 8 Oktober 2019 di de­pan tim penguji yang terdiri dari Ketua tim promotor/penguji Prof Budiman Rusli, anggota tim promoto­r/penguji Prof Syams­urijal, anggota tim promotor/penguji Ida Widianingsih PhD, oponen akhli/penguji Prof Armida S Alisja­hbana Dr Heru Nurasa, Dr Drs Endang Andhy Muchtar dan repres­entasi guru besar/pe­nguji Prof Sam'un Ja­ya Raharja.

Dengan keberhasilan tersebut Dodi yang pernah mengenyam pend­idikan di University Libre De Bruxelles, Belgia dan Massachu­setts Institute of Technology (MIT) Sloan School of Manageme­nt Cambridge, MA, USA selanjutnya akan menjalani sidang prom­osi doktor yang dija­dwalkan pada 28 Janu­ari 2020.

Dodi Reza Alex akan mempertahankan diser­tasinya yang berjudul Jejaring Kebijakan dalam Pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus (Studi Kasus di KEK Tanjung Api-Api Su­matera Selatan. (ch@/ril)
×
Berita Terbaru Update