Notification

×

Tag Terpopuler

Terobos Razia, Ternyata Bawa Senpira dan Sajam

Monday, January 27, 2020 | Monday, January 27, 2020 WIB Last Updated 2020-01-27T03:16:40Z
Sapriadi dan Joni diamankan Mapolsek Gunung Megang lantaran membawa senpira (foto/ist)

MUARA ENIM, SP - Sapriadi alias Adi (23) dan Joni (36) warga Desa Tanjung Kecamatan Belimbing diamankan tim Polsek Gunung Megang, Sabtu (25/1) malam sekira pukul 20.00 WIB. Keduanya kedapatan membawa senjata api rakitan (senpira) laras pendek dan senjata tajam jenis pisau.

Keduanya berusaha menerobos petugas yang sedang giat razia di depan Mapolsek Gunung Megang. Lantaran mencurigakan, petugas melakukan pengejaran dan mengamankan keduanya karena berlagak mencurigakan.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto didampingi Kanit Reskrim IPTU M Heri Iwaran menjelaskan, dari hasil penggeledehan, petugas menankgpa dua pelaku yang kedapatan membawa senpira dan sajam.

“Pelaku yang membawa senpira yang kita amankan bernama Sapriadi alias Adi, warga Desa Berugo Kecamatan Belimbing. Sementara pelaku yang membawa sajam yakni Joni warga dusun III Desa Tanjung, Kecamatan Belimbing,” jelas Kapolsek kepada awak media, kemarin.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan razia yang digelar tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Gunung Megang IPTU M Heri Irawan dibantu kekuatan 13 personil. “Sasaran kegiatan tersebut yaitu senpi, narkoba, kendaraan roda empat dan roda dua, serta mengantisipasi tindakan 3C (curat, curas dan curanmor),” bebernya.

Selain mengamankan pelaku yang membawa senpira dan sajam, dari kegiatan razia tersebut juga diamankan dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen. Semua barang bukti dibawa ke Mapolsek Gunung Megang. (fan)
×
Berita Terbaru Update