Notification

×

Tag Terpopuler

BBQ Wekeend Dinner yang Ramah di Kantong ala The 101 Hotel

Tuesday, February 25, 2020 | Tuesday, February 25, 2020 WIB Last Updated 2020-02-25T03:26:29Z

PALEMBANG, SP - Ingin menyantap daging bersama lewat pesta ala barbeque (BBQ) sepuasnya di hotel, promo yang ditawarkan The 101 Hotel Palembang Rajawali tampaknya layak untuk tidak dilewatkan.

Marcomm The 1O1 Hotel Palembang Rajawali, Rizky Putri mengungkapkan, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp120 ribu saja, pengunjung sudah bisa menghabiskan akhir pekan menikmati santapan aneka daging ala BBQ di Pool Side The 1O1 Hotel Palembang Rajawali.

“Setiap Sabtu malam, kami memang sengaja hadirkan kuliner barbeque spesial, dimana para tamu bisa menikmati olahan daging barbeque sepuasnya mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB,” ujar Rizky Putri, saat ditemui, Senin (24/2).

Sementara itu di tempat yang sama, Executive Chef The 101 Hotel Palembang Rajawali Amin Rofik mengatakan, untuk menu barbeque mengusung tema dari barbeque khas Meksiko. Menurutnya, makanan khas dari Meksiko sangat beragam dan memiliki cita rasa yang khas yaitu, pedas namun bukan berasal dari pedasnya cabai namun cenderung ke jinten.

“Barbeque kami tidak hanya menyediakan daging sapi, namun juga ada ayam, ikan dan sosis, yang mana pengunjung bisa menyantap sepuasnya,” kata Amin Rofik.

Ditambahkannya, setiap minggu pihaknya akan menyajikan menu dengan konsep yang berbeda, untuk seminggu ini menu khas Meksiko, yang mana semua bumbu-bumbunya dibuat sendiri. Ia menyebutkan daging sudah melewati berbagai proses yang terstandar, mulai dari penyimpanan sampai proses memasak dan penyajian.

“Daging dipilih sebagai menu utama dalam penawaran ini, karena masih banyak orang yang menyukai makan daging dan dagingnya di marinasi dengan bahan yang berkualitas dengan standar mutu daging yang disajikan juga sudah sesuai dengan SOP,” ujarnya.

Sajian menu yang bisa dipilih meliputi, stall dan live cooking seperti stall grill striploin, short plate, chicken, beef rib, salad sayur, sausage chicken, hingga sausage beef. Ada pula menu berupa sandwich, mini burger, mini pizza dan mini hot dog, dan aneka cake, juga ada nasi goreng, serta untuk menu minuman berupa es cendol, es buah, juice, dan air mineral,” ujar nya.

“Steak daging yang dijual kebanyakan dibanderol dengan harga tinggi. Namun kami menyiapkan makan malam melalui promo BBQ Wekeend Dinner All You Can Eat ini relatif ramah di kantong,” katanya pula.

Jadi, tunggu apa lagi? Coba cicipi promo makan malam dan pesta BBQ yang diadakan hotel bintang 4 ini, untuk merasakan pengalaman yang berbeda. (dkd)
×
Berita Terbaru Update