Notification

×

Tag Terpopuler

MyRepublic Beri Potongan Harga Hingga 70 persen

Tuesday, February 25, 2020 | Tuesday, February 25, 2020 WIB Last Updated 2020-02-25T03:28:53Z

- Promo Pejuang Cinta

PALEMBANG, SP
- Penyedia layanan internet MyRepublic menawarkan promo menggiurkan bagi pelanggan baru di Februari ini.

Masih dalam rangkaian semarak hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari lalu, MyRepublic menghadirkan promo pejuang cinta tanpa kuota dengan beberapa pilihan promo yang bisa dipilih oleh pelanggan selama bulan ini.

Sales Promotion MyRepublic, Santi mengatakan, dalam program Promo Pejuang Cinta tanpa kuota selama Februari ini, pelanggan MyRepublic dapat menikmati diskon hingga 70 persen selama lima bulan yang diklaimnya hemat hingga Rp4 jutaan. “Periode promo diskon berlaku mulai dari bulan ketiga sampai bulan ketujuh,” jelas santi saat ditemui di booth MyRepublik di lantai dasar Palembang Indah Mal (PIM), Senin (24/2).

Masih kata Santi, MyRepublic menyediakan pilihan paket internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun anggaran tiap pelanggannya. Dengan pilihan speed mulai dari 30Mbps sampai dengan 300 Mbps untuk paket internet rumahan dengan harga mulai Rp300 ribuan sampai Rp400 ribuan.

“MyRepublic menawarkan berbagai layanan internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan, baik kebutuhan pribadi maupun bisnis dengan kecepatan mencapai 300 Mbps untuk paket residensial dan 500 Mbps untuk paket bisnis,” imbuhnya pula.

Untuk paket residensial ada beberapa paket yang bisa dipilih dengan promo diskonnya, seperti paket Nova merupakan paket yang terlaris yang mana paket ini, jika di harga normal dibanderol Rp439 ribu, di diskon 55 persen menjadi Rp217.400 per bulannya dan paket Supernova yang merupakan paket router ekslusif harga awalnya Rp1,199 juta mendapat potongan harga hingga 70 persen menjadi Rp418.650 per bulan.

“Dengan kecepatan yang ditawarkan dan layanan yang unlimited dan stabil, MyRepublic dapat menunjang kebutuhan internet masyarakat secara maksimal dan efisien,” ucapnya.

Tambahan lainnya masih menurut Santi, untuk yang hobi menonton, MyRepublic sebagai anak perusahaan Sinar Mas Group juga menawarkan promo Star TV  70+2 atau 72 channel dan gratis open all channel selama 12 bulan bagi pelanggan setianya, hanya dengan membayar sebesar Rp99 ribu per bulan. “Hadirnya promo-promo diatas, diharapkan bisa menjawab semua kebutuhan pelanggan terhadap akses internet,” sebutnya.

MyRepublic juga menghadirkan rangkaian paket bundling internet mulai dari kecepatan mulai 50 Mbps sampai 150 Mbps dan perangkat Playstation 4 yang sudah dilengkapi dengan keanggotaan Playstation Plus dengan harga yang sudah di diskon mulai dari RP222 ribuan sampai Rp290 ribuan saja per bulannya.

“Pengguna playstation 4 tentunya akan memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil, seperti yang disediakan oleh MyRepublic untuk mendukung penuh kebutuhan gaming, baik untuk gaming secara multiplayer, mengunduh game atau patch hingga update terbaru," papar dia.

Kini pelanggan MyRepublic juga semakin mudah untuk melakukan pembayaran tagihan karena bayar tagihan MyRepublic kini bisa melalui bank transfer atau virtual account, minimarket, GoPay, Tokopedia, Uangku dan Ayopop. (dkd)
×
Berita Terbaru Update