Notification

×

Tag Terpopuler

Suplemen Blackmores Diskon Hingga 40 Persen

Thursday, February 27, 2020 | Thursday, February 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T02:48:10Z

PALEMBANG, SP - Konsumsi suplemen atau vitamin dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan seseorang, akan tetapi memilih suplemen terkadang membuat bingung karena banyak jenis, tekstur, rasa dan merek yang ditawarkan di pasaran.

Untuk menjawab semua masalah tersebut, vitamin premium asal Australia, dengan merek dagang Blackmores masuk ke pasar Indonesia, terutama untuk Kota Palembang. Blackmores digandeng PT Kalbe Farma Tbk untuk memasarkan produk vitamin Blackmores.

Retno Setiawan selaku Area Sales Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition mengatakan, pihaknya mempublikasikan jenis produk yang terbagi empat kategori, yang membedakan tiap produk berdasarkan manfaat yang diperoleh konsumen, yaitu untuk kesehatan jantung (cardio health), perempuan dan anak (woman and kids health), suplemen kesehatan sendi dan tulang (joint dan bone health), suplemen harian (immunity dan everyday health).

“Dalam pameran yang diselenggarakan dari Senin (24/2) hingga Minggu (1/3) nanti, untuk semua produk kita diskon 20 persen - 40 persen, yang mana harga dibanderol mulai Rp410 ribu - Rp500 ribu,” kata Retno Setiawan ditemui saat menggelar pameran di Palembang Icon (PI) Mal, Rabu (26/2).  

Masih kata Retno, pihaknya juga memiliki satu produk untuk ibu hamil dan menyusui, yang mana produk ini untuk menjawab masalah kurangnya asupan nutrisi penting untuk ibu hamil dan menyusui. “Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold merupakan suplemen dengan kandungan nutrisi yang esensial bagi tumbuh kembang si kecil selama 1.000 hari pertama kehidupannya. Produk unggulan ini merupakan rangkaian nutrisi esensial untuk kesehatan ibu dan tumbuh kembang buah hati,” urainya.

Dengan kandungan yang tinggi DHA, tinggi kalsium, zat besi yang membantu mengurangi risiko konstipasi, vitamin dan mineral lainnya yang diperlukan selama masa kehamilan hingga menyusui. "Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold dapat menjadi satu dari beberapa opsi bagi para ibu hamil dan menyusui di Indonesia untuk dapat memenuhi asupan nutrisi yang penting dan sehat,” ucap Retno.

Dijelaskan Retno, Blackmores Pregnancy and Breast Feeding Gold memiliki empat keunggulan, yakni kandungan nutrisinya yang esensial dan sesuai dengan rekomendasi WHO untuk kehamilan sehat. mengandungan odourless fish oil dari sumber alami Omega 3 dari laut terdalam yang tidak berbau.

"Keunggulan lainnya yaitu dosis tertinggi yang sesuai dengan pemenuhan dosis harian akan kalsium, DHA, asam folat, zat besi serta vitamin dan mineral lainnya serta dosis yang diformulasikan berdasarkan rekomendasi pemerintah,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga memiliki suplemen Blackmore Odourless Fish Oil berupa minyak ikan. Minyak yang diproduksi dari ikan yang banyak manfaatnya, di antaranya menjaga tekanan darah dan kadar trigliserida darah.

“Blackmores Odourless Fish Oil juga mengandung omega 3 yang bisa meningkatkan irama jantung. Sementara asam lemak omega 3 EPA dan DHA pada minyak ikan terbukti membantu mengurangi peradangan dan nyeri arthritis atau pembengkakan dan kekakuan pada sendi,” jelasnya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update