Notification

×

Tag Terpopuler

Suzuki XL7 Resmi Dipasarkan di Palembang

Monday, February 24, 2020 | Monday, February 24, 2020 WIB Last Updated 2020-02-24T08:22:45Z
Suzuki XL7  Meresmi Dipasarkan Didalam Kota Palembang, Launching Seri Terbaru Produk Suzuki Berlangsung Sabtu Kemarin di Palembang Indah Mall (PIM)
PALEMBANG, SP - PT Suzuki Indomobil Sales bersama PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) selaku dealer utama, secara ekslusif meluncurkan produk terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) Suzuki XL7 di Kota Palembang. Launching dilakukan dalam event Suzuki Day 2020 di lapangan parkir Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (22/2). 

Assist to Dept Head of Sales PT.SIS, Sukma Dewi mengatakan tahun ini merupakan salah satu moment penting bagi Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesia selama 50 tahun. Maka pihaknya ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia dengan meluncuran produk terbaru yaitu Suzuki XL7.

“ XL7 ini merupakan produk terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan menjadi pilihan bagi pecinta Suzuki di Palembang. Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 terdapat tiga keunggulan utama, yaitu eksterior tangguh, interior yang nyaman, dan memiliki berbagai fitur yang canggih,” jelas Sukma Dewi saat konferensi pers.

Masih kata Sukma Dewi, selain itu Suzuki XL7 juga akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Palembang dan menjadi salah satu andalan ekspor yang ditargetkan ke 30 negara.

“Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” katanya. 

Sementara itu, General Manager PT. Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB), Tji Jen menuturkan, Suzuki XL7 memberikan citarasa baru dalam mengemudi. Suzuki XL7 hadir dengan tampilan bold dan gagah ini memiliki tagline The New Extraordinary SUV dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. 

“ Suzuki XL7 memiliki tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross. Dari segi interior Suzuki XL7 memiliki kabin yang nyaman dan sporty yang cocok untuk dibawa ke medan berat namun tetap irit,” ujar Tji Jen. 

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur fitur canggih seperti smart e- mirror ( kaca pinter) yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. 

Dengan kehadiran Suzuki XL 7 ini ditargetkan mendongkrak market share penjualan Suzuki di Palembang dengan target selama launching pameran ini bisa SPK 20 unit perhari. Dalam launching produk terbaru  ini ada ratusan orang dari komunitas pecinta otomotif produk Suzuki yang turut hadir meramaikan gelaran peluncuran Suzuki XL7 ini.

“Bagi konsumen yang membeli Suzuki XL7 selama event ini akan mendapatkan cashback tambahan sampai 3 juta, gratis suku cadang dan servis berkala sampai 50 ribu Kilometer, gratis kaca film solar gard dan hadiah langsung Iphone 11, 128 Gb, dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujarnya. 

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, dengan 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha, yang dibanderol dari harga Rp 245 juta hingga Rp 282 juta sesuai tipe variannya.

Kegiatan diawali dengan kegiatan lomba mewarnai anak-anak TK, penampilan drumband TK IBA, Dancer, juga menyediakan food corner di area Pameran. (dkd)
×
Berita Terbaru Update