Notification

×

Tag Terpopuler

Wedding Open House di Hotel Santika Premiere Bandara

Wednesday, February 26, 2020 | Wednesday, February 26, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T02:55:03Z

PALEMBANG, SP - Setelah berpartisipasi dalam Palembang Wedding Festival pada 15-23 Februari lalu, Hotel Santika Premiere Bandara Palembang akan kembali mengundang para calon pengantin untuk berpartisipasi dalam sebuah acara spesial.

Devinta Fulvia Alvianji, Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Premiere Bandara Palembang menyatakan, pihaknya akan menghadirkan Wedding Open House untuk mengakomodir kebutuhan para calon pengantin baik untuk acara resepsi pernikahan, pemberkatan (akad nikah), hantaran (sangjit), ataupun sekedar pre-wedding.

“Untuk acara wedding open house ini akan diadakan pada Minggu (8/3) nanti, mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB, bertempat di Club Premiere Lounge Hotel Santika Premiere Bandara Palembang,” kata Devinta, melalui rilis tertulis yang diterima Sumsel Pers, Selasa (25/2).

Dalam acara Wedding Open House ini, Hotel Santika Premiere Bandara Palembang mengundang para calon pengantin untuk datang ke lokasi hotel dan melihat langsung area indoor maupun outdoor yang dapat digunakan sebagai lokasi untuk melangsungkan resepsi pernikahan.

“Tamu dan pihak hotel dapat duduk santai sambil menikmati teh, kopi dan makanan ringan di Club Premiere Lounge untuk memperbincangkan rencana pernikahan tamu, dengan segala kebutuhan dan anggaran biayanya,” ucapnya.

Selain itu, pihak hotel tentunya telah mempersiapkan beberapa hadiah spesial bagi calon pengantin yang sepakat untuk melangsungkan acara pernikahan di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang. Acara Wedding Open House ini terbuka untuk semua calon pengantin yang sedang mencari, meninjau, dan mempertimbangkan lokasi acara pernikahannya.

“Bagi para calon pengantin yang hendak hadir ke acara ini diharapkan untuk dapat melakukan reservasi terlebih dahulu kepada sales yang bertugas,” ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Premiere Bandara – Palembang menjadi salah satu akomodasi terbaik di Bumi Sriwijaya, menawarkan beberapa tipe kamar dengan konsep elegan namun tetap dikombinasikan dengan unsur traditional.

“Hotel Santika Premiere Bandara Palembang menyediakan 155 kamar terdiri dari 4 tipe kamar yang berbeda diantaranya adalah Deluxe Room, Executive Room, Premiere dan Suites; dengan balkon di setiap kamarnya,” ucapnya.

Selain itu Hotel yang berkonsep bisnis resort ini dilengkapi dengan Belida Restaurant, Santika Meeting Room, dan Baturaja Ballroom yang mampu menampung hingga 1250 orang; fasilitas lainnya yang disediakan adalah Belida Restaurant, Club Premiere lounge, swimming pool, gym area, kids zone, dan juice bar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, silahkan menghubungi (0711) 5714 999 atau email di palembangpremiere@santika.com atau kunjungi website kami di www.santika.com. (dkd/ril)
×
Berita Terbaru Update