Notification

×

Tag Terpopuler

Yedi Pukuli Istri Hingga Tewas

Wednesday, February 05, 2020 | Wednesday, February 05, 2020 WIB Last Updated 2020-02-05T03:09:52Z
Yedi Mulyadi diamankan jajaran Mapolsek Gunung Megang usai menghabisi Yulinda, istrinya sendiri (foto/ist)

MUARA ENIM, SP – Yedi Mulyadi (44) diluar nalar tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Yulinda, Senin (3/2). Ribut mulut antara keduanya mengawali kronologis kejadian berdarah di Dusun 1 Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Informasi dihimpun, kejadian berawal ketika pelaku baru pulang ke rumah usai tiga minggu bekerja. Ketika sampai di rumah, korban memergoki ponsel pelaku yang berisikan perselingkuhan pelaku dengan wanita lain.

Sontak saja, korban marah dan mengomeli suaminya tersebut. Korban berujar jika dia tetap bertahan karena memikirkan anak-anak hasil hubungan pernikahan keduanya. “kak, kalau tidak mikirkan anak, sudah lama saya minta cerai sama kami,” ujar korban.

Mendengar perkataan korban, Yedi Mulyadi emosi dan tega meninju wajah korban hingga tersungkur. Tak puas, pelaku menghamtamkan helm nya ke kepala korban. Pelaku sempat merasa bersalah dan membawa istrinya itu ke bidan setempat.

“Aku sempat selimuti dia, dia masih hidup dan bernafas. Nah ketika jalan ke bidan, istri saya meninggal dunia, sumpah pak saya menyesal sekali,” ucap Yedi menyesali perbuataanya.

Merasa kurang yakin, tersangka kemudian membawa korban ke Puskesmas Gunung Megang. Setelah dilakukan pemeriksaan, tim medis menyatakan jika korban dalam keadaan meninggal dunia. Tak terima dengan perbuatan tersangka, Ahmad Aspawi (43) kakak korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Gunung Megang.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Pelaku sudah kami amankan dan dilakukan pemeriksana secara insentif,” singkatnya. (fan)
×
Berita Terbaru Update