Notification

×

Tag Terpopuler

Ayam 3 Rasa yang menggoda dari Grand Inna Daira

Friday, March 27, 2020 | Friday, March 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T02:50:29Z

PALEMBANG, SP - Grand Inna Daira Hotel Palembang meluncurkan paket kuliner terbaru yang diberi nama Ayam 3 Rasa, terdiri dari tiga pilihan paket menu ayam yakni ayam bakar kecap ketumbar, ayam goreng telur, dan ayam goreng kalasan.

Marcom Grand Inna Daira Palembang, Trisari mengatakan, Gumawang Coffe Shop yang ada di Grand Inna Daira Hotel Palembang tak pernah berhenti untuk berkreasi untuk menghadirkan olahan menu promo. 

Seperti kali ini menu Ayam 3 Rasa, yang tentu saja diciptakan dengan tujuan untuk, memanjakan lidah tamu menginap dan umum yang berkunjung ke Grand Inna Daira Hotel Palembang. “Paket Ayam 3 Rasa terdiri dari ayam dengan potongan yang besar, satu porsi nasi, satu porsi sayur asem, lalapan, dan sambal terasi yang menjadi pelengkap,“ kata Trisari, Kamis (26/3).  

Ketiga paket menu Ayam 3 Rasa tersebut diluncurkan sejak awal Maret dan menjadi diharapkan dapat menjadi pilihan wisata kuliner tradisional yang dapat diandalkan di Kota Palembang. “Harga yang kami tawarkan dibanderol Rp50 ribu per porsi. Harganya yang begitu terjangkau membuat siapa saja disilakan untuk mampir mencicipi menu dari Gumawang Coffe Shop, bahkan harga tersebut sudah termasuk es teh manis,” paparnya pula.

Ditambahkannya, menu ayam bakar kecap ketumbar menjadi menu andalan yang memiliki cita rasa yang lembut, dan terasa gurih dengan perpaduan rasa gurih dari salah satu rempah khas nusantara.

“Sebagai salah satu rempah, ketumbar memiliki rasa dan aroma khas yang menggugah selera jika dijadikan sebagai campuran dalam masakan. Begitu pula jika dijadikan bumbu ketika membuat ayam panggang yang bakal begitu menggoda nafsu makan bagi siapa saja,” ungkapnya.

Rasa manis ayam bakar ditambah dengan aroma rempah ketumbar menjadi daya tarik tersendiri. Selain ayam bakar kecap ketumbar kami juga menyediakan ayam goreng dibalut telur dan ayam goreng kalasan.

“Untuk ayam goreng telur, dimana ayamnya diungkep terlebih dahulu dengan bumbu spesial kemudian digoreng dengan telur sehingga menciptakan cita rasa renyah di luar dan gurih di dalam,” ujarnya.

Sementara untuk ayam goreng kalasan, dimasak dengan bumbu asli yang terbut dari rempah-rempah alami, cita rasa yang dihasilkan benar-benar berbeda dengan resep masakan yang sejenis. “Cara membuat ayam goreng kalasan sendiripun memiliki cara khusus sehingga, tercipta rasa otentik khas yang menjadikannya memiliki rasa yang enak, unik, yummy dan krispi dengan memakai bumbu ayam kalasan asli tentunya,” tutur dia.

Paket Ayam 3 Rasa ini, untuk pengolahannya semuanya dilakukan dengan higienis, dan ketiga menu ini hadir setiap hari yang siap disajikan kapanpun tamu hotel menginginkannya. Bagi yang mau mencobanya buruan datang ke Grand Inna Daira Hotel yang berada di Jalan Jendral Sudirman, No 153, Palembang.  (dkd)
×
Berita Terbaru Update