Notification

×

Tag Terpopuler

Curi Sawit di PT DDS, Dodi Diringkius

Thursday, March 26, 2020 | Thursday, March 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T02:41:57Z
Dodi Setiawan (Kanan), Diamankan Lantaran Melakukan Pencurian Buah Sawit (foto/ist)
OKI, SP – Polsek Padamaran Timur meringkus pencuri sawit yang beraksi di DDS Blik 12 Kebun Hikmah II, Senin (23/2) malam, tepatnya di Desa Pulau Geronggang, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Pelakunya adalah Dodi Setiawan (23), warga setempat yang diamankan berkat laporan petugas keamaan perusahaan. Tim Reskrim Polsek Padamaran Timur II pun langsung begerak dan mengamankan pelaku. 

“Diringkus saat mengangkut sawit milik perusahaan di kawasan Blok 12. Awalnya kita dapat laporan dari petugas pengamanan di sana dan langsung melakukan penangkapan,” ujar Humas Polres OKI, AKP Iryansyah didampingi Kapolsek Padamaran Timur, Ipda Panca Mega Surya, Rabu (25/3) kemarin. 

Pelaku melakukan aksi pencurian bersama rekan-rekannya yang saat ini masih dalam kejaran aparat kepolisian. Pelaku Dodi Setiawan dibawa ke Mapolsek Pedamaran Timur untuk dilakukan proses penyidikan.

“Barang bukti yang kami amankan adalah 1 unit sepeda motor merk Honda tanpa plat, setidaknya ada 70 tandan buah sawit yang kawanan ini curi dan turut kami amankan juga sebagai barang bukti,” pungkas dia. (fan)
×
Berita Terbaru Update