Notification

×

Tag Terpopuler

Dikepung Massa, Pelaku Sempat Acungi Pistol

Friday, March 20, 2020 | Friday, March 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T02:40:53Z
Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dimassa Saat Hendak Mencuri Motor Di Salah Satu Indomaret Kawasan Talang Betutu, Kemarin (foto/ist)
- Dua “Pemain” Curanmor Kritis 

PALEMBANG, SP
-  Dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) nyaris menemui ajal ketika beraksi di Jalan Dani Effendi Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (19/3) pagi.

Kedua pelaku yang teridentifikasi bernama Feri dan Adi, hendak menggasak sepeda motor Honda Beat warga silver bernopol BG 5156 ACT milik Heriansyah (25), di parkiran minimarket Indomaret.

Korban usai membayar barang belanjaannya, memergoki kedua pelaku curanmor yang sudah menyalakan sepeda motornya. Pelaku dua orang, sementara salah satunya menunggu di sepeda motor yang mereka tunggangi.

Lantas saja korban berteriak hingga memancing warga sekitar untuk mengepung kedua pelaku ini. Korban sempat mengejar pelaku dan menendang salah satu pelaku berbadan kurus hingga keduanya terjatuh dari motor.

“Mereka sudah menstarter motor saya, saya langsung teriak maling dengan keras dan warga langsung mengepung mereka. Saya lihat salah satu pelaku mengacungkan pistol hendak menakuti massa,” ujar korban saat membuat laporan ke Polsek Sukarami. 

Keduanya pun langsung diringkus warga dan langsung melakukan aksi massa. Dua pelaku curanmor ini luluh lantak dihajar beramai-ramai hingga nyaris tewas. Beruntung, keduanya diselamatkan anggota Polsek Sukarami yang datang ke lokasi kejadian. 

Kapolsek Sukarami, Kompol Irwanto SIk didampingi Kanit Reskrim Iptu Hermansyah SIP membenarkan keduanya sempat dihakimi massa setelah gagal melarikan motor milik korban. Keduanya pun dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. 

“Dari tangan pelaku kami amankan barang bukti kunci letter T dan sepeda motor milik pelaku yang diduga hasil kejahatan. Korban sendiri langsung membuat laporan terkait kasus ini,” terang Kompol Irwanto seraya menambahkan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan. (fan)
×
Berita Terbaru Update