Notification

×

Tag Terpopuler

Gojek Sosialiasi Pencegahan Covid-19

Thursday, March 26, 2020 | Thursday, March 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T06:12:34Z
Praktisi kesehatan dr. M. Arif Budiman berikan informasi pencegahan Covid-19 bagi mitra driver. (Foto/Ist)
PALEMBANG, SP - Untuk menjaga penyebaran Virus Corona (Covid-19) pada mitra, Gojek terus menjalankan berbagai upaya preventif yang telah dilakukan sejak bulan Januari lalu hingga sekarang.

Upaya-upaya tersebut menjangkau seluruh ekosistem Gojek termasuk mitra driver, partner GoFood, service provider GoLife, pelanggan, dan karyawan Gojek yang dijalankan baik secara mandiri maupun melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Erika Agustine, Vice President Regional Gojek Sumbagsel mengatakan, Gojek Palembang melanjutkan langkah pencegahan dengan menjangkau langsung lini layanan yang mempertemukan mitra dan konsumen.

“Langkah edukasi dan pencegahan bagi mitra ini dilakukan melalui berbagai channel komunikasi baik fitur notifikasi di aplikasi (in-app notification) maupun upaya tatap muka dalam kelompok kecil agar para mitra memahami upaya-upaya pencegahan dan tetap waspada terhadap penyebaran virus ini,” jelasnya dalam rilis yang diterima Sumsel Pers Rabu (25/3/2020).

Selain edukasi, ungkapnya, upaya perlindungan yang optimal bagi para mitra dilakukan dengan memberikan ribuan masker, hand sanitizer dan tablet multivitamin bagi para mitra GoRide dan GoCar di shelter-shelter basecamp mitra Gojek di Palembang.

”Langkah-langkah pencegahan yang dilakukan terhadap para mitra merupakan upaya demi menjaga kesehatan mitra agar bisa memberi layanan terbaik dan memberi rasa aman pada para konsumen dalam setiap layanan yang kami berikan,” katanya.

Inisiatif perlindungan bagi para mitra di kota Palembang ini merupakan bagian dari inisiatif perlindungan bagi para mitra Gojek di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Secara keseluruhan Gojek Sumbagsel yang meliputi wilayah utama Sumatera Selatan, Lampung dan Kepulauan Riau akan memberikan 1000 botol kecil hand sanitizer, 150 liter hand sanitizer isi ulang, 10.000 masker, 20 box besar multivitamin bagi 6000 mitra driver, ratusan kaleng susu segar dan ratusan voucher cuci mobil dan motor.

Sementara itu, Ratu Dewa Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Palembang mengatakan, Pemerintah Kota Palembang berupaya untuk apreasi dan memberikan perlindungan dari wabah Covid-19 bagi para mitra Gojek.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dari Gojek yang sudah membantu mendukung pemerintah melakukan aktivitas pembagian masker dan alat pembersih ini semoga bermanfaat buat kita semua. Terima kasih buat Gojek ,” ungkap Ratu Dewa.
.
“Sesuai dengan salah satu pilar bisnis kami, Gojek berupaya memberikan social impact atau dampak sosial sebesar-besarnya bagi masyarakat. Kami berharap apa yang kami lakukan bisa mempercepat upaya semua pihak untuk menekan penyebaranvirus Covid-19,” tutup Erika. (ril/dkd)
×
Berita Terbaru Update