Notification

×

Tag Terpopuler

Meski Di Semprot, Dukungan Masyarakat Sangat Penting

Thursday, March 26, 2020 | Thursday, March 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T06:21:06Z
Penyemprotan Pencegahan Covid 19 oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH Bersama Gugus Depan Penanggulangan TNI, Polri dan Pemkab Lahat, (KH.Helmi)
LAHAT, SP - Pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) terus gencar dilakukan oleh Pemkab Lahat dengan malukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat dan lokasi kermaiaan sembari memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Lahat akan langkah -langkah pencegahan yang dapat dilakukan oleh masyarakat dengan tidak keluar rumah. 

"Ini bagian dari upaya pencegahan. Pasar, bank, perkantoran, tempat ibadah dan jalan protokol kami semprut bersama gugus depan dari anggota TNI, Polri dan Pemkab Lahat", Jelasnya pada apel bersma kesiapsiagaan penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Lahat  bersmaa Kamis (26/3) di halaman depan kantor Bupati Lahat. 

Dengan terjadinya abencana non alam ini, Bupati Lahat yang akrab dengan sapaan Ujang Sungkai ikut terjun langsung melakukan penyemprotan di pusat perkantoran Pemkab Lahat termasuk ruang kerjanya dan memantau langsung beberapa lokasi pada saat proses penyemprotan sedang berlangsung. 

"Semuanya harus berperan, mendukung dan sama-sama berupaya mengentaskan bencana non alam ini", Tegasnya. 

Disisi lain dirinya juga kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tidak banyak melakukan aktivitas diluar rumah apa lagi ke luar daerah. "Ini sangat peting, aktivitas belajar mengajar dirumah dan sebagian ASN juga bekerja di rumah jangan sesekali dimanfaatkan untuk liburan", Pungkasnya. (KH.Helmi) 
×
Berita Terbaru Update