Notification

×

Tag Terpopuler

Hadirkan Sarana Hiburan Keluarga Termurah di Palembang

Friday, March 20, 2020 | Friday, March 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T02:35:36Z

- Studio Family Karaoke

PALEMBANG, SP
– Sarana hiburan karaoke kini telah menjadi salah satu destinasi hiburan keluarga maupun kerabat untuk berkumpul dan melepas penat. 

Bagi penyuka karaoke tidak salah kalau mencoba salah satu tempat karaoke yang murah tapi tidak murahan untuk mengisi weekday maupun weekend dengan berkaraoke di Studio Family Karaoke yang berada di Kompleks Opi Business Centre, Ruko OBC, No. A5-A7, Opi Mal Palembang.

Supervisor Studio Family Karaoke Ayi Rohman mengatakan, Studio Family Karaoke membawa nuansa baru menjangkau semua kalangan mulai dari remaja hingga kaum hawa dan tentunya termurah di Palembang.

“Hanya dengan Rp10 ribu saja per jam per room, anda sudah bisa berkaraoke disini dan anda juga bisa memesan paket snack hanya dengan Rp50 ribu plus PPn, dan mendapatkan empat gelas es teh atau teh hangat, dan memilih dua macam snack yaitu roti bakar, pisang kriuk suju atau tahu lada garam,” ujar Ayi Rohman saat ditemui, Kamis (19/3).

Sementara untuk paket pas banget, dengan harga hanya Rp60 ribu plus PPn, pengunjung dapat memilih dua macam snack seperti kentang goreng, aneka pempek atau bakso saos keju dan empat gelas es teh.

Masih kata Ayi, pihaknya juga memiliki paket yang lain yaitu Mantap yang hanya dengan Rp65 ribu, pengunjung sudah bisa berkaraoke selama dua jam, selain itu juga mendapatkan dua porsi chicken nugget, dan dua gelas es teh.

“Paket Mantap ini berlaku untuk happy hour yaitu mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB, dan crazy nite mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB,” katanya.

Ayi menambahkan, untuk jumlah ruangan karaokenya tersedia 30 room, yang berada di tiga lantai, yaitu, room small, room medium, room large, room deluxe, room VIP, dan room VVIP. Sementara untuk operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

“Ada diskon 20 persen khusus yang memiliki kartu pelajar atau mahasiswa, id staf bank, id staf hotel, member Ace Hardware, member Opi Mal, member Matahari, dan member Transmart,” ujarnya.

Spesial fasilitas, yaitu koleksi lengkap lagu mulai dari Mandarin, Korea, Barat, Malaysia dan lain sebagainya. Banyak jenis makanan dan minuman, ruang VIP besar untuk 30 orang, fasilitas lounge, saluran TV kabel terbaru, sport, musik juga movie, dan sambungan internet gratis (WiFi).

“Studio Family Karaoke merupakan tempat karaoke keluarga yang sehat, tidak menyediakan minuman beralkohol, narkoba dan senjata tajam. Banyak menu-menu tersedia, seperti nasi telor sambal geprek, kentang sosis, mie goreng dan masih banyak lagi jenis menu lainnya,” katanya.

Dalam rangka Anniversary Studio Family Palembang yang jatuh pada 23 Maret nanti, pihaknya juga memberikan voucher gratis, merchandise dan karaoke gratis selama dua jam. “Jangan lupa datang ya di hari Senin, 23 Maret nanti, dan nikmati semua fasilitas yang kami berikan secara gratis,” tuturnya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update