Notification

×

Tag Terpopuler

Rumah Sehat Covid-19 Diresmikan

Monday, March 30, 2020 | Monday, March 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T08:15:38Z
Kondisi Peresmian Rumah Sehat Covid-19 Milik Pemprov Sumsel Berjarak Sekitar 1 Meter
PALEMBANG, SP - Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah meresmikan pemakaiannya Rumah Sehat Covid-19  bertempat di Area Jakabaring Sport City Palembang, Senin (30/3). Diresmikan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Rumah sehat ini, menurut Deru, dapat digunakan pasien screening dari daerah atau screening awal, dari Puskesmaa atau rumah sakit tipe kecil yang dapat mengirim Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga masyarakat mandiri. 

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri, TNI serta unsur terkait karena telah bekerja semaksimal mungkin dalam upaya antisipasi serta turut membantu pencegahan penyebaran Covid-19", katq Deru disela-sela meresmikan Rumah Sehat di JSC Jakabaring,Senin,(30/03).

Deru mengimbau kepada masyarakat agar cermat dan teliti dalam menanggapi berita-berita yang beredar dimedia sosial sehingga tidak terpengaruh dengan berita yang bersifat hoax. "Saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat yang sudah menahan diri untuk menunda kedatangan ke Sumsel dan menahan diri untuk tidak keluar dari Sumsel", ujarnya. 

Tampak hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M, Ketua DPRD Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum., Kajati Sumsel yang diwakili oleh Wakajati Sumsel Bpk. Oktavianus, S.H., M.H., Tim Kesdam Kodam II/Swj, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel dan stakeholder penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) Provinsi Sumsel.(do)
×
Berita Terbaru Update