Notification

×

Tag Terpopuler

Santika Radial Gelar Kids Cooking Competition

Thursday, March 05, 2020 | Thursday, March 05, 2020 WIB Last Updated 2020-03-05T03:26:59Z

PALEMBANG, SP - Bingung mau liburan bersama si kecil? Cooking Class Hotel Santika Radial Palembang adalah pilihannya. Belajar memasak adalah kegiatan menyenangkan, super seru dan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi si buah hati. Apalagi jika ia memasak dengan ayah dan ibu, kenangan indah itu akan terus ia bawa hingga dewasa nanti.

General Manager Secretary and Public Relations Hotel Santika Radial Palembang, Siti Dewinta Anggraini mengatakan, Minggu 29 Maret 2020 mendatang, pihaknya membuka cooking class khusus untuk anak-anak mulai dari Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Dasar (SD), batasan umur maksimal 12 tahun (kelas 6 SD).

“Cooking Class kali ini, anak-anak akan belajar bagaimana serunya membuat serta menghias tumpeng, serta edukasi mengenai aneka makanan tradisonal dengan Executive Chef Hotel Santika Radial Palembang yaitu Chef Budi Irawan,” ungkap Siti Dewinta Anggraini, melalui siaran pers tertulis yang diterima Sumsel Pers, Rabu (4/3).

Untuk biaya pendaftaran cukup Rp110 ribu saja, seluruh bahan akan disediakan di venue, tidak termasuk cetakan tumpeng. Peserta akan mendapatkan snack box, lunch box untuk 1 pax dan tumpeng kreasi mereka sendiri.

Acara akan dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Untuk pemenang akan mendapatkan sertifikat dan uang cash, juga ada hadiah special untuk pemenang kostum ala chef terbaik. Kegiatan ini selain menyenangkan, melatih kreativitas anak, namun juga meningkatkan kualitas kedekatan anak dengan orang tua (bonding time).

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mal terbaru di Palembang, Palembang Icon.

“Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi dengan LED TV, coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kids Cooking Competition di Hotel Santika Radial Palembang, silakan menghubungi (0711) 555 6655, Mia (0821-8203-9100, Tika (0838-9293-3494) instagram @santikaradialpalembang @palembanglamonde atau dapat langsung kunjungi gerai Palembang Lamonde dan Hotel Santika Radial Palembang. (dkd/ril)
×
Berita Terbaru Update