Notification

×

Tag Terpopuler

Sholat Jumat Kapolda Bersama Mendagri Dan FKPD Sumsel Di Masjid Ceng- Ho

Monday, March 02, 2020 | Monday, March 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-02T03:32:36Z

PALEMBANG, SP - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. Bersama Mentri dalam Negri (Mendagri) Dan FKPD Sumsel , Pada Jum'at (28/2), Sholat Jum'at bersama di Masjid Ceng-Ho Kec. Jakabaring Palembang, Dan Selaku Imam Di Masjid CENG-HO tersebut Di imammi Oleh Bpk. Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Prof Drs. H. Muhammad Tito Karnavian M.A.

Setelah Kapolda dan Mentri beserta jajarannya melaksanakan Shalat Jum'at bersama tersebut, Mendagri berpesan dalam penyampaiannya di hadapan ikhwan jama'ah masjid beberapa pesan kepada jamaah Masjid.

"Sebagai umat dan hamba yang lemah dihadapan Allah SWT, kita Harus menjaga hubungan baik antar sesama, maupun hubungan dengan Allah SWT, itulah salah satu jika seseorang bisa sukses dijalan kebaikan dan Ridho dari Allah SWT," Ungkap Pak Mendagri.

Beliau juga mengatakan bahwa Kita sebagai bangsa dan rakyat Indonesia wajib untuk selalu  mensyukuri, bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan berbagai budaya ,suku bangsa dan agama yang berbeda beda tapi kita tetap satu dalam kebersamaan Di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ini, Semua Yang Telah Ada Harus di jaga supaya jangan terpecah belah Didalam hal serta kondisi apapun.

" Kekayaan dan keanekaragaman budaya ini harus kita syukuri dengan segala kekayaan ragam budaya yang ada dan berbeda beda. Pesan saya kepada masyarakat Palembang khususnya, kekayaan, jabatan dan pangkat tidak akan kita bawa sampai ke liang kubur, yang kita bawa hanyalah amal perbuatan kita, yang dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT, maka dari ini, berbenah la akhlak kita, ketaatan kita kepadanya,serta saling menjaga antar sesama , dan kita harus berbuat baik dalam setiap mejalani kehidupan, karena itulah yang akan menolong kita di hari pembalasan nanti," Tutup mendagri. (cr01)
×
Berita Terbaru Update