Notification

×

Tag Terpopuler

Alumni SMPN 1 Baturaja Angkatan 1997 Bagi-bagi Sembako

Thursday, April 23, 2020 | Thursday, April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T08:38:37Z
Salah Seorang Alumni SMP Negeri 1 Baturaja Sedang Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Kota Baturaja yang Kurang Mampu
BATURAJA, SP - Alumni SMP Negeri 1 Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Angkatan 1997 menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga Kota Baturaja yang terdampak Covid-19, Kamis (23/4/2020). 

Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Baturaja  Fedrik Adhar Syaripudin, SH  yang saat ini menjabat Kepala Subseksi Penuntutan Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara melalui Wakil Ketua H.Adip Kailani (Anggota DPRD OKU dari PKS) mengatakan bakti sosial  yang mereka lakukan merupakan bagian dari kecintaan Alumni SMPN 1 Baturaja khususnya angkatan 1997 kepada Kota Baturaja.

“Kami hanya ingin sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu ditengah wabah virus corona yang saat ini sedang dialami warga Kota Baturaja dan OKU pada umumnya,” ujarnya. 

Adip Kailani mengatakan dana baksos  tersebut bersumber dari sumbangan dan uang iuran anggota alumni  baik yang berada di luar daerah maupun yang ada di OKU.

"Kegiatan ini dimotori putra/putri daerah Kabupaten OKU yang saat ini sudah sukses baik diluar Kabupaten OKU maupun di Kabupaten OKU," ujar Adip Kailani. 

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Kota Baturaja yang terdampak Covid-19 berupa beras 5kg, minyak sayur 1 liter, gandum 1kg, gula 1kg dan mie instan.

"Kami dari Ikatan Alumni akan berupaya dan berharap kegiatan sosial ini terus berlanjut  untuk tahun-tahun berikutnya," ujar Adip. 

Dalam kesempatan tersebut Ikatan Alumni SMPN 1 Baturaja Angkatan 1997 juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona. 

"Mari kita patuhi himbauan pemerintah untuk tetap di rumah, dan mematuhi protokol kesehatan saat diluar rumah dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan tetap memakai masker," pungkas H. Adip Kailani mewakili Fedrik Adhar Syaripudin, SH,  Ketua Ikatan Alumni SMPN 1 Baturaja tahun 1997. (Rudick/Yeyen)
×
Berita Terbaru Update