Notification

×

Tag Terpopuler

BNN Mura Musnahkan Sabu 810,45 Gram

Wednesday, April 15, 2020 | Wednesday, April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T03:00:35Z
Proses blender narkoba jenis sabu oleh BNN Mura (foto/ist) 
MURA, SP - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Musi Rawas (Mura) memusnahkan 810,45 gram narkotika jenis sabu, Selasa (14/4) kemarin di halaman kantor BNN Mura. 

Sabu yang dimusnahkan dengan cara diblender tersebut, adalah hasil tangkapan terhadap tersangka, Hudayah alias Hud, sebanyak sepuluh bungkus dengan berat total keseluruhan 876 gram. 

Dari jumlah tersebut 15 gram sabu digunakan untuk pembuktian dalam proses sidang dan 9,89 gram untuk pemeriksaan di laboratoriun forensik Polri cabang Palembang.

Kepala BNN Kabupaten Mura, Hendra Amoer menjelaskan bahwa pemusnaan barang haram ini merupakan salah satu giat ungkap perkara selama triwulan pertama. "Barang bukti yang dimusnahkan cukup banyak, ini pertanda jika narkoba sudah sangat berbahaya," ujar Hendra Amoer. 

Sementara, Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih dan aspresiasi kepada BNN Kabupaten Mura, BNN Lubuklinggau, Kodim 0406 MLM.


“Apalagi ini baru triwulan pertama, namun bisa memusnahkan BB lumayan cukup banyak, selain itu tetapi ini semua untuk introspeksi dan tercapai untuk lebih baik,” pungkasnya. (fan)
×
Berita Terbaru Update