Bupati Lepas Bantuan 11 Ton Beras

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti resmi melepas bantuan berupa  11 Ton Beras untuk Kecamatan Tuah Negeri 
- Untuk Kecamatan Tuah Negeri

MUSIRAWAS, SP - Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti melepas bantuan berupa 11 ton beras untuk Kecamatan Tuah Negeri, Senin (13/4/2020) di halaman Kantor Bupati Musi Rawas.

Dalam amanatnya Hendra Gunawan berpesan agar penyaluran bantuan kepada masyarakat pra sejahterah tepat sasaran. “Bantuan ini tujuannya untuk membantu warga yang tak bisa beraktivitas karena wabah virus corona,” ujarnya.

Dikatakannya, ditengah pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang berpenghasilan tidak menentu sehingga Pemkab mengambil inisiatif untuk menyalurkan bantuan sembako.

“Saya minta Kades, Camat dan OPD terkait untuk mendata masyarakat yang menerima harus sesuai kriteria. Wabah corona ini perlu ditindaklanjuti dengan bahu membahu bersama-sama antara pemerintah daerah dan masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Hendra Gunawan.

Turut hadir pada pelepasan bantuan tersebut Asisten I, H Heriyanto, Asisten II, H Aidil Rusman, dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas. (epran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.