Curi Besi Masjid Sriwijaya, Dua Pelaku Diringkus

Heri Ibrahim Dan Acar, Pencuri Besi Berhasil Diamankan Jajaran Mapolrestabes Palembang (foto/ist)
PALEMBANG, SP – Yayasan Masjid Sriwijaya di Jakabaring disantroni kawanan maling. Heri Ibrahim (23), warga Campang Tiga, dan Acar (30), warga Cempaka OKU Timur, ternyata pelakunya, yang mencuri besi di dalam masjid.

Aksi mereka tercium Tim Pidum Polrestabes Palembang, Selasa (14/4) lalu sekira pukul 24.00 WIB. Keduanya pun digelandang ke mapolrestabes untuk mempertanggung jawakan masing-masing perbuataanya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kasubnit Opsnal Pidum, Ipda Andrean membenarkan jika jajarannya mengamankan dua pelaku pencurian besi di Masjid Sriwijaya Jakabaring.

“Kami mendapatkan laporan dari pengurus masjid jika ada barang di dalam masjid yang dicuri orang. Berkat laporan itu kami berhasil mengamankan dua orang pelakunya,” ujar Ipda Andrean, Kamis (16/4) kemarin.

Saat dikonfirmasi awak media, jika dua pelaku ini mencuri besi ulir 19 mm. Mereka memotong besi itu menjadi beberaga bagian serta mengeluarkannya dari area masjid. 
“Kami jual besinya, dapat uang Rp 300 ribu, uangnya kami bagi rata,” ujar Heri Ibrahim saat diperiksa aparat kepolisian. (fan)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.