Diguyur Hujan, Tetap Distribusikan Nasi Kotak

Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Djihartono Menyerahkan Bantuan Nasi Kotak Kepada Warga Miskin (foto/do)
PALEMBANG, SP - Jajaran Polda Sumsel bersama Unsur TNI dari Kodam II/Sriwijaya dan Pemprov Sumsel bersinergi melaksanakan pendistribusian paket nasi kotak dari dapur umum bertempat di Bekangdam II/Sriwijaya Jl. Sekanak Palembang, Minggu (26/4) sore.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) wilayah Palembang juga turut dikerahkan untuk membantu lancarnya penyaluran nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19)

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dalam hal ini diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Djihartono tetap bersemangat memimpin pendistribusian paket nasi kotak dari dapur umum gugus tugas penanganan Covid-19 wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

"Hari ini dari dapur umum gugus tugas menyediakan sebanyak 1.500 nasi kotak untuk disalurkan di 5 Kecamatan di wilayah Kota Palembang, antara lain wilayah Kecamatan Ilir Timur I, Bukit Kecil, Sematang Borang, Kertapati dan Ilir Barat II Palembang,” ujar Djihartono. 

Petugas dari unsur TNI/Polri dan stakeholder pendukung lainnya juga disebar untuk melakukan distribusi dengan berkoordinasi bersama Ketua RT maupun pamong setempat. “Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah, selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun, dan jaga jarak dan hindari kerumunan,” singkat dia. (do)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.