Dinsos Banyuasin Gelar Simulasi Dapur Umum di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid - 19


BANYUASIN, SP - Dalam rangka kesiapsiagaan apabila ada warga Banyuasin yang dinyatakan positif terkena virus covid - 19,  petugas, Taruna Siaga Bencana (Tagana) di bawah naungan Dinas Sosial melakukan simulasi dapur umum di Posko gugus tugas penanggulangan Covid 19.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Dinas Sosial Banyuasin Drs. H. Alamsyah Rianda, MM, beserta para team tagana lainnya juga turut di hadiri oleh Bapolres Banyuasin AKBP Danny Aridiantara Sianipar, S.IK beserta personil Kapolres dan Polsek Pangkalan Balai.

Kepala Dinas Sosial Banyuasin Drs. H. Alamsyah Rianda, MM, mengungkapkan bahwa simulasi dapur umum ini sebagai kesiap siagaan bila nanti ada warga Banyuasin yang positif terkena virus covid - 19. Jadi kebutuhan pasien dan keluarganya akan di penuhi.

"Simulasi dapur umum merupakan upaya Pemda merespon kondisi tanggap bencana yang diperuntukan untuk keluarga dan pasien yang positif terkena virus covid - 19," kata Kepala Dinas Sosial Banyuasin Drs. H. Alamsyah Rianda, MM, saat dihubungi melalui via telpon, Rabu (15/04)

Tagana, lanjut Alamsyah, khusus ditunjuk untuk menjadi bagian yang penting untuk mendukung kelancaran tugas dalam kondisi merebaknya Covid-19. Hal ini menurut Alamsyah, Demi kesehatan dan keselamatan bersama."Tagana adalah relawan yang nantinya untuk membantu apabila ada warga yang positif terkena virus covid - 19," ujar Alamsyah. (Adm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.