Notification

×

Tag Terpopuler

Kartini Sumsel “Unjuk Gigi”

Wednesday, April 22, 2020 | Wednesday, April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-22T02:23:30Z
Gubernur Sumsel, Herman Deru foto bersama karyawan PT Kosmetikatama Super Indah di Posko Sumsel Tanggap Covid-19, Selasa, (21/04) (foto:Ist)
PALEMBANG, SP - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru apresiasi peran kaum wanita dalam upaya cegah tangkal Covid-19.

Apresiasi tersebut diungkapkan oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru (HD) pada  saat menerima secara simbolis bantuan 1.000 hand sanitizer dari PT Kosmetikatama Super Indah di Posko Sumsel Tanggap Covid-19, Selasa, (21/04)

"Di momen hari kartini, saya ungkapkan rasa bangga dan terima kasih ke kaum wanita yang ada di Sumsel yang terus berkiprah bersama pemerintah dan masyarakat untuk terus berbuat menghadapi virus Covid-19 ini dengan berbagai caranya masing-masing," ungkapnya.

HD juga mengapresiasi atas kedatangan kartini-kartini dari PT Kosmetikatama Super Indah untuk memberikan perhatian bantuan berupa hand sanitizer dan mengucapkan terima kasih atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya, ini sangat berarti bagi kepentingan kita mencegah dan melawan Covid-19 agar tidak terus meluas dan yang sudah terjangkit dapat disembuhkan," ujarnya.

Menurut HD, pemberian bantuan ini merupakan suatu gugahan naluri sebagai insan manusia dan juga sebagai naluri kewanitaannya dalam perannya masing-masing yang memberikan sentuhan sehingga tetap dirasakan kenyamanannya bagi masyarakat. 

"Saya tidak mau upaya cegah dan penyembuhan Covid-19 menjadi disorientasi. Karena orientasi kita mencegah dan menyembuhkan. Dan masalah bantuan kesekian kalinya saya mengingatkan bahwa bantuan jangan berupa uang tapi berupa barang," katanya. (Rel)
×
Berita Terbaru Update