Notification

×

Tag Terpopuler

Menginap di Grand Inna Daira Hotel Gratis Sekretaris Pribadi

Wednesday, April 01, 2020 | Wednesday, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T03:03:17Z

PALEMBANG, SP - Berbagai terobosan dilakukan sejumlah hotel di Palembang untuk mendongrak tingkat okupansi masyarakat menginap di tengah wabah virus corona (Covid-19) yang sedang melanda sat ini. 

Salah satunya yang dilakukan Grand Inna Daira Hotel, di Jalan Jenderal Sudirman No 153, Palembang. Marcom Grand Inna Daira Hotel Palembang, Trisari mengatakan, untuk awal April ini, pihaknya menawarkan promo Work from Hotel (WFH) dengan harga terjangkau.

“Hanya Rp790 ribu saja per malam, sudah termasuk breakfast (sarapan pagi) untuk dua orang, free use of printing, dan free laundry, dan selain itu juga mendapatkan gratis sekretaris pribadi,” kata Trisari melalui siaran pers resmi, yang diterima Sumsel Pers, Selasa (31/3).

Trisari menyebutkan alasan, penyertaan sekretaris pribadi (personal secretary) gratis dalam promo yang digagas pihaknya, yaitu untuk membantu dan mempermudah para tamu yang sedang mengerjakan tugas dan pekerjaan. 

Diharapkan, dengan promo tersebut Grand Inna Daira Hotel Palembang turut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona. Karena interaksi hanya melibatkan personal dan para tamu yang menginap setelah dilakukan cek kesehatannya.

Selain promo tersebut dikatakannya, Grand Inna Daira juga menawarkan promo menu ayam 3 rasa yaitu ayam bakar kecap ketumbar, ayam goreng telur dan ayam goreng kalasan. Dengan harga Rp 50 ribu saja para tamu sudah dapat menikmati promo ayam 3 rasa lengkap dengan es teh, nasi, lalapan, sayur asem hingga sambel.

Sebelumnya, Trisari menjelaskan, Gumawang Coffe Shop yang ada di tak pernah berhenti untuk berkreasi terhadap olahan menu promo. Seperti kali ini menu Ayam 3 Rasa yang tentu saja ini  untuk memanjakan lidah tamu menginap dan umum yang berkunjung ke Grand Inna Daira Hotel Palembang.

“Paket Ayam 3 Rasa terdiri dari ayam dengan potongan yang besar, seporsi asi, seporsi sayur asem, lalapan dan sambal terasi yang menjadi pelengkap,“ bebernya.

Ketiga paket menu Ayam 3 Rasa tersebut diluncurkan sejak awal Maret dan menjadi pilihan wisata kuliner tradisional yang dapat diandalkan. “Promo-promo tersebut dapat dijumpai di Grand Inna Daira Hotel Palembang. Untuk reservation silahkan menghubungi nomor 0711-36522 atau 08117168898,” pungkasnya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update