Pemkab Mura Distribusikan Bantuan 20 Ton Beras

Bupati Mura Hendra Gunawan Melepas Bantuan 20 Ton Beras Untuk Kecamatan Muara Lakitan yang Diperuntukan Warga Kurang Mampu Ditengah Merebaknya Wabah Virus Corona, (foto/epran)
- Untuk Kecamatan Muara Lakitan

MUSIRAWAS, SP - Setelah sebelumnya melepas bantuan untuk Kecamatan Tua Negeri sebanyak 11 ton, kemarin Kamis (16/04/2020) Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan melepas bantuan 20 beras untuk Kecamatan Muara Lakitan. Pelepasan bantuan dipusatkan di halaman Pemkab setempat.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengharapkan bantuan paket sembako sebanyak 20 ton itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat pra sejahterah di Kecamatan Muara Lakitan ditengah wabah virus corona yang menyebabkan masyarakat tidak bisa beraktivitas.

Bupati mengatakan, bantuan serupa juga akan disalurkan untuk kecamatan lainnya di Kabupaten Mura dengan cara bertahap.

Hendra Gunawan mengapresiasiasi dan mengintruksikan kepada Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mura untuk terus membeli beras dari petani, sehingga petani Kabupaten Musi Rawas ikut terbantu.

"Kepada dinas ketahanan pangan saya sudah instruksikan untuk membeli beras kepada petani dengan harga pasaran, diharapkan dengan adanya pembelian tersebut perekonomian petani dapat bangkit dengan sendirinya," ujarnya.(epran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.