Notification

×

Tag Terpopuler

Rumah Warga Embacang Ludes Dilalap Sijago Merah

Sunday, April 19, 2020 | Sunday, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T04:50:16Z
Api Mengamuk di Desa Embacang Lama Menghanguskan Rumah Milik M.Nuh
MURATARA, SP - Rumah M.Nuh, (90), warga Desa Embacang Lama Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, Sabtu, (18/4), sekitar pukul 18.15 wib ludes dilalap sijago merah. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah karena tidak satupun barang yang bisa diselamatkan.

Kepala desa Embacang Lama Sudirman, membenarkan, adanya pristiwa kebakaran tesebut, informasinya, rumah itu dihuni seorang warga bernama M.Nuh bersama cucunya, Ari, (16), diduga api berasal dari kamar Ari ketika sedang tidak berada dirumah, tidak ada korban jiwa dalam pristiwa tersebut tapi semua barang tidak ada yang bisa diselamatkan. Sekitar 1 jam api baru bisa dipadam atas pertolongan warga sekitar sebelum merambat ke rumah yang lain. "Tak ada korban jiwa tapi kerugian ditaksir ratusan juta rupiah", kata Sudirman. Dikonfirmasi, Minggu, (19/4).

Ditambahkannya, ditengah pandemi virus covid-19 ini tentu ini pukulan berat bagi korban sehingga diperlukan uluran tangan dari pemerintah dan para donatur yang berkenan membantu. "Semoga korban dapat di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini", tambahnya.(zm)
×
Berita Terbaru Update