Notification

×

Tag Terpopuler

Tenaga Medis OKU Dapat Bantuan APD

Friday, April 17, 2020 | Friday, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T12:21:00Z
Keluarga Besar Prof. Dr. K.H.O. Gadjahnata Memberikan Bantuan APD Kepada Pemkab OKU Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Jumat (17/04/2020)
OKU, SP - Tenaga medis yang bertugas di Kabupaten OKU yang menangani dampak virus covid-19 mendapat bantuan Alat Pelindung Diri, (APD)), dari keluarga besar Prof, DR. Gadjahnata. Prosesi penyerahan bantuan dilakukan di Rumah Dinas Bupati OKU, Jum'at, (17/4). Bantuan yang diberikan puterinya Dr. Hj. Alfa Gadjahnata, M.S., Sp.OK yang juga Direktur RSUD Dr. Mohammad Rabain Kabupaten Muara Enim ini diterima Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis didampingi Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E., M.T., M.Si., M.H. 

"Ada 140 lembar APD untuk tenaga medis di Kabupaten OKU, ini bentuk keprihatinan kita terhadap tenaga medis yang bertugas menangani virus covid-19", ujar Hj. Alfa. Jum'at, (17/4).

Bupati Ogan Komering Ulu, (OKU), Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keluarga besar Prof. Dr. K.H.O. Gadjahnata atas perhatian dan bantuan yang telah memberikan alat kesehatan berupa APD, yang berfungsi untuk melindungi dari virus. Bantuan APD ini sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis di Kabupaten OKU. Maka dari itu Pemkab OKU akan menyerahkan kepada para tenaga kesehatan antara lain dokter dan perawat yang bertugas di rumah sakit dan dinas kesehatan dalam menangani pasien dampak Covid-19 di Kabupaten OKU. 

"Apa yang telah dilakukan oleh keluarga besar Prof. Dr. Gadjahnata ini hendaknya menjadikan inspirasi bagi perusahaan BUMN/BUMD, pelaku usaha, maupun perorangan untuk membantu Pemkab OKU dalam menangani penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU", katanya.

Saat yang bersamaan juga, Bupati OKU menyerahkan secara simbolis baju APD kepada Dinkes dan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.(yeyen dan rudi)
×
Berita Terbaru Update