1161 Kader PDI Perjuangan Dapat Bantuan Sembako

Bantuan Sembako dari DPC PDI Perjuangan untuk Kader dan Pengurus Kecamatan dan Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting Siap Dibagikan Foto:Hmy

PALEMBANG, SP-Dewan Pimpinan Cabang, (DPC), PDI Perjuangan Kota Palembang ikut andil dalam membantu pengurus dan kader yang terdampak virus covid-19 dengan membagikan secara door to door sembako untuk 1161 kader dan pengurus. Paket hasil gotong royong  kader-kader bersama Ketua DPC PDI Perjuangan, H.Yulian Gunhar, SH, MH ini berisi, beras, mie instan, minyak goreng, susu, kecap, dan margarine ini dibagikan melalui Ketua PAC yang tersebar di 18 kecamatan Kota Palembang. Minggu, (17/5).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, H. Yulian Gunhar mengatakan, aksi bagi-bagi sembako ini sebagai wujud kepedulian membantu meringankan beban para pengurus anak cabang dan pengurus ranting dan kader ditingkat kecamatan yang terdampak covid-19. 

Sebagaimana, diketahui akibat covid-19 hampir semua sendi perekonomian menjerit tak terkecuali kader dan pengurus PDI Perjuangan yang ada di Kota Palembang sehingga perlu diberikan stimulan untuk meringankan beban mereka. 

"Kami hadir ditengah wabah covid-19 ini diantara pengurus, kader dan agar dapat sedikit meringankan beban mereka", kata Yulian Gunhar yang juga anggota DPR-RI, Minggu, (17/5). Ditambahkannya, kepada semua kader partai dan pengurus disetiap tingkatan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam melawan virus covid-19 ini agar mata rantai penyebarannya dapat segera diputuskan dan keadaan kembali normal. 

"Semoga dengan sedikit kepedulian ini mampu meringankan beban kader-kader dan pengurus partai PDI Perjuangan Kota Palembang", tambahnya.(hmy)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.