960 Pegawai RSUD Sekayu Dapat Insentif Covid 19


MUBA, SP - Sebagai wujud apresiasi dan ucapan Terima kasih untuk 960 Pegawai di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sekayu Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Direktur RSUD secara simbolis resmi memberikan  Insentif Covid 19 untuk seluruh Tenaga Medis  dan Pegawai non medis RSUD.

Direktur RSUD Sekayu dr Makson Parulian Purba MARS melalui Humas RSUD Sekayu Andodi mengatakan, pemberian Insentif ini merupakan yang pertama di Sumsel, untuk dana merupakan murni dana Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan atas apa yang disampaikan Bupati Musi Banyuasin bahwa tenaga Medis sebagau Garda Terdepan.

Insentif Tenaga Medis bukan hanya di berikan untuk Tenaga PNS di RSUD Sekayu, namun Pegawai tetap, Kontrak, PHL, magang mulai Dokter Spesialis hingga  tenaga Cleaning Servis juga menerima insentif, dengan besaran sesuai dengan aturan yang di tetapkan dan dikucurkan sebagai insentif Covid selama 3 bulan atau selama Covid 19.

"Saya selaku direktur RSUD Sekayu dan selaku pribadi sangat berterima kasih atas perhatian bupati Musi Banyuasin kepada tenaga medis, kedepan kami selaku garda terdepan akan semaksimal mungkin bekerja, dan saya berharap covid 19 cepat selesai," jelasnya, kemarin.

Terpisah, salah satu tenaga PHL yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Banyuasin dan Direktur RSUD sekayu, "ternyata kami juga mendapatkan insentif padahal kami sudah pasrah jika memang kami tidak dapat, kedepan kami akan lebih semangat bekerja," ujarnya. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.