Notification

×

Tag Terpopuler

Alex Noerdin Bantu Korban Banjir

Tuesday, May 12, 2020 | Tuesday, May 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-12T02:42:44Z
Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Alex Noerdin menyerahkan memyerhkan semabko secara simbolis di Rumah Aspirasi H Alex Noerdin di Jalan Hang Jebat Palembang, Senin (11/5).
PALEMBANG, SP -  Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Alex Noerdin menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir  di Sumsel.

Bantuan berupa 30 ton beras dan minyak goreng tersebut diberikan kepada warga dari semjumlah kabupaten yang terkena banjir seperti Empat Lawang, OKU Selatan dan Lahat.

"Ini bantuan tahap kedua, mudah-mudahan tidak ada tahap-tahap selanjutnya. Doakan saja  pandemi ini akan segera berakhir kita dapat kembali beraktivitas normal," ungkap Wakil Ketua Komisi VII DPR RI yang membidangi Energi dan Sumber Daya Mineral ini, Senin (11/5).

Alex meminta, masyarakat untuk tetap enjaga diri dari penyebaran Covid-19 dengan mematuhi imbauan pemerintah.

“Jangan merasa gagah, kalau bisa di rumah, dirumah, kalau harus keluar dengan alasan macam-macam patuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Alex Noerdin  juga melepas Tim Satgas Covid-19 di Rumah Aspirasi Alex Noerdin di Jalan Hang Jebat Palembang.

Pembagian beras dan minyak goreng ini juga diserahkan ke sejumlah organisasi kemasyarakatan diantaranya PWI Sumsel, Aliansi Aktivis Lintas Generasi Sumsel serta perwakilan masyarakat. (dor)
×
Berita Terbaru Update