Derun Tewas 11 Tusukan, Diduga Dibegal

Jasad Korban M Derun, Tukang Ojek Yang Tewas Di Jalan Masuk GOR Baturaja (foto/ist)
BATURAJA, SP - M Derun (69), tukang ojek lanjut usia, ditemukan tewas di selokan, Selasa (12/5) pagi. Di tubuhnya terdapat belasan luka tusuk dan sepeda motornya tak ada di lokasi. Diduga, Derun menjadi korban begal. 

Korban ditemukan warga di selokan Jalan Garuda Lintas Sumatera, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Posisinya tergeletak menyamping dan masih mengenakan helm.

Awalnya identitas korban tidak diketahui karena tidak ditemukan kartu identitas di lokasi. Korban terungkap setelah keluarganya tiba di rumah sakit. Korban diketahui tinggal di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur.

Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kabag Humas, AKP Mardinursal menjelaskan pada pukul 06.00 WIB, anggota Polsek Baturaja Timur mendapatkan informasi bahwa warga menemukan seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia di selokan jalan masuk halaman GOR Baturaja.

“Saat tiba di lokasi anggota langsung mengamankan TKP dan membawa korban ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja,” sambungnya.

Berdasarkan dari hasil visum ditemukan 11 luka tusuk dengan rincian di punggung 6 liang, dada kiri 2 liang, rusuk kiri 2 lubang dan pinggang 1 liang. “Kini jenazah sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Sementara rekan kerja korban, Sunardi (56) mengatakan, korban biasanya rajin mangkal mencari penumpang di depan Radio Leanpuri Baturaja di kawasan Bakung sejak subuh. 

“Lepas Salat Subuh, kami biasanya langsung mangkal nyari penumpang yang mau berbelanja ke pasar pagi,” cerita dia. (fan)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.