Notification

×

Tag Terpopuler

Firman Septian Isi Liburan Dengan Bermain Tenis Meja

Monday, May 04, 2020 | Monday, May 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-04T08:29:48Z

PALEMBANG, SP - Winger Sriwijaya FC Firman Septian ternyata memiliki hobi lain selain bermain sepakbola,  yah eks pemain PSPS Riau ini ternyata penggemar olahraga tenis meja.

Tak ayal saat waktu luang ketika timnya sedang libur, ia selalu memanfaatkan waktu luang ini untuk menyalurkan hobinya tersebut sekaligus untuk menjaga kebugaran fisiknya. 

"Iya kadang kadang sih kalau lagi iseng saya main tenis meja yang penting tetap jaga kondisi sama kesehatan itu yang paling utama," katanya, Senin (4/5/2020).

Selain bermain tennis Firman juga kadang sering mengajak sang buah hati yakni Zyvanna dan Zyvanno yang masih balita untuk bermain sambari melakukan latihan ringan.

"Saya latihan ringan dirumah kadang sambil ngajak main si kembar,  ya mumpung libur jadi manfaatin waktu bareng anak anak,"ungkapnya. 

Ketika ditanya terkait status kompetisi yang masih belum ada kejelasan mengenai kapan di mulainya kembali Liga 2, pemain kelahiran Jakarta 23 September 1988 itu. mengaku legowo mengingat ia tidak bisa berbuat apa apa terkait musibah ini.

Namun yang jelas apabila nantinya PSSimI dan PT LiB  benar benar menghentikan Liga secara permanen dirinya mau tidak mau akan istirahat dirumahnya sembari menunggu kompetisi pengganti.

"Ya mungkin kita melihat situasi nanti kalau seandainya liga berhenti iya mau gak mau saya istirahat dirumah aja sambil menunggu gimana kedepanya PSSI apakah ada kompetisi pengganti," tukasnya. (Nis) 
×
Berita Terbaru Update