Gasak Celana Dalam hingga Sampo

Pelaku Pencurian Di Salah Satu Minimarket Yang Terekam Kamera CCTV (foto/ist)
PALEMBANG, SP – Minimarket di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, diganyang kawanan pencuri yang berjumlah dua orang. Para pelaku terekam kamera CCTV mencuri celana dalam. 

Aksi mereka pada Kamis (14/5) sore itu baru disadari pegawai minimarket ketika hendak menutup toko.  “Kami curiga karena stok sampo berkurang tapi jumlah uang masuk tidak sesuai. Kami cek barang lainnya, ternyata krim pembersih wajah dan celana dalam pria juga berkurang,” jelas Ani salah satu pegawai minimarket, Minggu (17/5) kemarin.

Saat dia dan teman-temannya memeriksa CCTV, ternyata barang-barang toko yang hilang tersebut dicuri oleh seorang pemuda. “Pencuri itu terlihat mondar mandir, dia terlebih dulu mengambil sampo, kemudian baru celana dalam dan krim pembersih wajah. Waktu itu sedang ramai dan kami sibuk melayani pembeli, jadi tidak sempat memperhatikan gerak-gerik pelaku,” ujar Ani.

Menurutnya, dari rekaman CCTV lain yang ada di minimarket tersebut, pelaku berjumlah dua orang. Namun, satu pelaku lagi menunggu di luar. Berdasarkan rekaman CCTV lainnya di minimarket tersebut, pelaku pencurian berjumlah dua orang, di mana seorang lainnya menunggu di luar minimarket.

“Sebelumnya sudah sering yang maling di sini. Kami sejauh ini belum lapor polisi. Kami inisiatif patungan mengganti barang-barang yang hilang,” pungkas dia. (do)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.