Notification

×

Tag Terpopuler

Hendra Gunawan Bantu Guru Ngaji

Monday, May 04, 2020 | Monday, May 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-04T08:02:12Z
Bupati Mura Hendra Gunawan Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Perwakilan Guru Ngaji se-Kabupaten Musi Rawas

MUSIRAWAS, SP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas membagikan 2007 paket sembako yang diperuntukan bagi guru ngaji se-Kabupaten Musi Rawas, Senin (04/05/2020) di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan kepada perwakilan guru ngaji setiap kecamatan berupa beras 10 kg, gula pasir 1Kg, minyak sayur 1 liter dan kecap manis 500 MI.

Ditempat yang sama H Azhami Johani SPdI, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terimakasih kepada Bupati H Hendra Gunawan yang telah memberikan bantuan kepada guru ngaji  di Kabupaten Musi Rawas. Sebagai bentuk kepedulian dari Pemkab Musi Rawas kepada guru ngaji  ditengah wabah Covid-19.

Kemudian di kesempatan yang sama, Bupati Musi rawas H Hendra Gunawan mengintruksikan kepada seluruh camat untuk membantu mendistribusikan bantuan itu kepada guru ngaji, dan terus mendata apabila ada guru ngaji yang belum mendapatkan bantuan, agar bantuan selanjutnya dapat diberikan.

“Ini bentuk kecintaan Pemerintah kabuaten Musi Rawas kepada para guru ngaji, dan kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban guru ngaji yang ada di 186 desa, 13 kelurahan di Kabupaten Musi Rawas akibat Covid-19,” ujar Hendra Gunawan. (epran)
×
Berita Terbaru Update