Himatara Sikapi Aksi Mahasiswa

Ilustrasi Cegah Covid 19, (foto/net) 
MURATARA, SP - Terkait aksi mahasiswa Muratara yang tergabung dalam aliansi mahasiswa Muratara bergerak di depan Kantor Bupati Musi Rawas Utara, Rabu, (6/5) lalu. Disikapi Himatara Jambi. 

Ketua Umum Himatara Jambi, Khoirumsyah, saat di wawancara, mengatakan, semestinya kaum intlektual hendaknya mahasiswa mematuhi maklumat Kapolri agar tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak massa termasuk demonstrasi. Meskipun, menyampaikan pendapat dimuka umum adalah hak setiap warga negara yang di lindungi undang-undang tapi ditengah mewabah pandemi virus corana ini hendaknya dapat menahan diri. Sebagai agen of change ditengah masyarakat yang dianggap mempunyai tingkat intelektual diatas rata-rata seharusnya mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, bukan sebaliknya.

 "Kita ketahui bersama negara ini sedang menghadapi bencana wabah virus covid-19, dimana setiap jajaran pemerintah baik pusat maupun daerah serta seluruh element masyarakat sedang bahu membahu dalam melawan covid 19 ini dengan kemampuan dan cara masing-masing". Kata Khairumsyah, Kamis, (7/5).(rei/zm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.