Kapolda Sumsel Nilai Penanganan Covid-19 Secara Parsial Tidak Bersama-Sama

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto M.M., didampingi Sekda Kota Propinsi H. Nasrun Umar dan Dandrem 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus S, Selasa (5/5) memimpin rapat koordinasi optimalisasi pencegahan Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, (foto/dor)
PALEMBANG, SP - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto M.M., didampingi Sekda Kota Propinsi H. Nasrun Umar dan Dandrem 044/Gapo Kolonel Arm Jauhari Agus S, Selasa (5/5) memimpin rapat koordinasi optimalisasi pencegahan Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel.
”Syukur kepada Allah SWT karena kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan dalam suasana pandemi Covid-19. Kita cukup prihatin masih  berkembang dan meningkatnya orang yang PDP, ODP, dan OTG di wilayah Sumatera Selatan,” kata Kapolda.
Selanjutnya kapolda memaparkan beserta foto kegiatan sosial kehidupan masyarakat yang belum mempunyai kesadaran tidak menjaga jarak Social distancing.
Menurut Kapolda dengan rendahnya masyarakat mematuhi peraturan pemerintah cenderung akan berkembang dan meningkatnya penyebaran Covid-19 di Sumatera Selatan.
“Hal ini sangat kita prihatin,” katanya.
Kapolda menilai juga selama ini penanganan Covid-19 secara parsial tidak bersama-sama.
“Oleh karena itu maksud kita mengadakan rapat ini untuk membentuk tim pencegahan Covid-19 dengan harapan penanganan virus corona di Provinsi Sumsel dapat tertangani dengan cepat. Kita membentuk tim yang terdiri dari tim transportasi, tim sentral ekonomi, tim himbauan dan tim khusus. Dengan terbentuknya tim gugus tugas ini kita berharap penanganan Covid-19 ini dapat ditangani secara optimal dan dengan kerjasama yang baik,” harapnya.
Dalam rapat tersebut, hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S I K., S.H.M.H., Forkopimda Sumsel/Kota Palembang, Pejabat Utama Polda Sumsel, Pejabat Utama Kodam II/Swj dan Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Sumsel. (dor)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.