PDI Perjuangan Berikan APD dan Masker ke RSUD Bari

Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Misobah HM, Sahil didampingi, Wakil Ketua, HM.Ali Sya'ban, Wakil Bendahara, Ahmad Darwin, dan Wakil Sekretaris, Yandris Suandi Menyerahkan Bantuan APD dan Masker serta handsanitizer ke RSUD Bari
PALEMBANG, SP - Bantuan berupa Alat Pelindung Diri, (APD), masker dan handsanitizer diberikan DPC PDI Perjuangan Kota Palembang ke RSUD BARI Palembang yang diberikan Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Yulian Gunhar diwakili, Sekretaris, Misobah HM, Sahil, Rabu, (6/5).

"100 Set APD, 300 pcs masker dan 300 pcs handsanitizer kita serahkan ke RSUD Bari sebagai bentuk kepedulian kita terhadap garda terdepan dalam penanganan covid-19", kata Misobah didampingi, Wakil Ketua, HM.Ali Sya'ban, Wakil Bendahara, A. Darwin, dan Wakil Sekretaris, Yandris Suandi. Usia menyerahkan bantuan yang diterima Wakil Direktur Pelayanan, Alfarobi.

Dijelaskannya. DPC PDI Perjuangan Kota Palembang terus berupaya secara bergotong royong ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kota Palembang dengan cara melakukan berbagai aksi sosial, salahsatunya, bantuan ini karena sangat dibutuhkan. Sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien terdampak virus covid-19 tentu harus diberikan support yang maksimum agar proses yang dilakukan sesuai keinginan. 

"Semoga bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas menangani pasien", jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, H. Yulian Gunhar menambahkan, petugas medis yang bertugas menangani pasien covid-19 harus melengkapi diri karena mereka bukan saja harus menyelamatkan pasien tapi yang terpenting dirinya sendiri sehingga alat yang dipakai harus baik dan sempurna. Selain itu, petugas medis ini harus  mengedepankan kesehatan diri agar pelayanan terhadap pasien dapat lebih maksimal.

"Kepada masyarakat Kota Palembang, tetap waspada, jaga kesehatan, jangan lupa cuci tangan, dan tetap berada dirumah kalaupun harus keluar gunakan masker", tambahnya. (hmy)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.