Peduli Masyarakat Kapolres Mura Lepas Bantuan Sembako


MUSI RAWAS, SP - Bertempat di lingkungan kawasan mapolres Mura ,kapolres Mura AKBP Efrannedy, SIK melepas bantuan pangan dalam rangka untuk simpati dan peduli, bantuan tersebut di peruntukkan bagi masyarakat yang terdampak Corona virus desease atau lebih sering sebut covid-19, Selasa (26/05/2020) pukul 10.00 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh bupati mura H. Hendra Gunawan , wakil bupati H. Suwarti, ketua DPRD kabupaten Musi Rawas Azandri dan unsur porkominfo dan unsur Muspida hingga insan pers.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mura AKBP efrannedy, Sik mengatakan, Pihaknya sengaja menyampaikan bantuan ini setelah lebaran, mengingat sebelum lebaran pemerintah daerah dan pusat sedang gencar-gencarnya  memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

”Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang belum menerima di harapkan dengan adanya bantuan ini apabila ada warga yang belum menerima bisa menerima", terang Kapolres.

Di tambahkan, pihak Kapolres peduli dengan masyarakat sehingga diharapkan bantuan ini bisa sampai di tangan yang tepat menerima, "kepada warga Mura yang tidak mendapatkan bantuan dalam menghadapi pandemi covid 19 ini, Bantuan dari mabes Polri untuk dibagikan ke masyarakat sebanyak sepuluh  ton, adapun beras yang dibagikan tersebut dibeli langsung dari petani Musi Rawas sekaligus membantu perekonomian  petani beras, untuk tahap pertama pelepasan sebanyak lima ton, sedangkan sisanya lima ton lagi akan dipersiapkan jika masih diperlukan”, imbuh Kapolres.

"Penyebaran bantuan ini kita berkoordinasi dengan kapolsek-kapolsek yang ada di Musi Rawas sehingga di harapkan dapat menyentuh langsung kepada masyrakat yang terdampak " tambah Kapolres. 

Di akhir sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak  yang hadir dalam kesempatan tersebut sehingga menjadikan  pemberi semangat jajarannya dalam bertugas.(epran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.