Notification

×

Tag Terpopuler

Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Friday, May 15, 2020 | Friday, May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T06:30:40Z

PALEMBANG, SP - Bertempat di Halaman Belakang Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Jum’at (15/5) Pada Pukul 08.00 berlangsung kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polda Sumsel dan Polres Jajaran. Kegiatan ini dilakukan secara serentak berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1412/V/KEP/2020 tanggal 6 Mei 2020 Perihal Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 dan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/634/V/OTL.1.1.3/2020 tanggal 8 Mei 2020 Tentang Melaksanakan Bakti Sosial Secara Serentak.

Kegiatan Bakti Sosial ini dapat terselenggara berkat sumbangan sukarela Anggota Mapolda Sumsel dan Para Dermawan, Corporate Social, Responsibility (CSR) Perusahaan yang ingin turut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dan kegiatan Bakti Sosial ini juga dilakukan serentak di seluruh Polres Jajaran di Polda Sumsel.

Pada Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 hari ini membagikan sebanyak 14.015 Paket Sembako dan 80.075 Kg Beras yang akan dibagikan kepada anak yatim, fakir miskin, pekerja tidak tetap buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, korban PHK serta masyarakat/keluarga Polri terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan Bakti Sosial yg dilakukan Polda Sumsel ini juga serentak dilakukan di Seluruh Polres Jajaran di Polda Sumsel dengan tetap selalu memperhatikan Social / Phsycal Distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19, Anggota yg membagikan bantuan pun memakai masker dan sarung tangan untuk menjaga kondisi diri tetap safety.

Acara Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini dibuka langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM dan di dampingi oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH serta Irwasda Sumsel Para Pejabat Utama Polda Sumsel dan seluruh panitia dan Personil Polda Sumsel yang terlibat dalam kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Semoga kegiatan Bakti Sosial ini dapat meringankan beban saudara kita yg membutuhkan terutama yg terdampak Pandemi Covid-19 dan kehadiran anggota polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan energi yg positif dengan saling memberikan semangat untuk bersatu bersama-sama melawan Virus Corona atau Covid-19 karena mengingat Kota Palembang saat ini mengalami peningkatan penyebaran Covid-19. Marilah kita untuk meningkatkan kesadaran menjaga kebersihan dan mengikuti aturan serta himbauan dari pemerintah untuk kesehatan diri kita sendiri dan keluarga. Tidak lupa juga untuk meningkatkan Ibadah dibulan Suci Ramadhan Tahun ini ujar Kabid Humas Polda Sumsel.(DOR)
×
Berita Terbaru Update