Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolda Sumsel Cek Distribusi Sembako di Palembang

Friday, May 15, 2020 | Friday, May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T06:30:10Z

PALEMBANG, SP - Setelah melakukan pelepasan secara serentak Personil Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  yang akan menyalurkan bantuan dalam rangka kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di Halaman Belakang Mapolda Sumsel. Jum’at (15/5) Sekitar Pukul 10.00  Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM langsung turun kelapangan untuk mengecek langsung pendistribusian Paket sembako sebanyak 14.015 dan beras sebanyak 80.075 Kg yang telah di bagi sesuai wilayah perkecamatan yg ada di wilayah Kota Palembang.

Kapolda Sumsel pada kesempatan kali ini mendatangi beberapa wilayah yang berada di Kecamatan Gandus. Kapolda Sumsel mengunjungi kediaman Ibu Nurhayati Warakawuri berumur 78th, suaminya bernama Koptu Mohammad Burmain yg tinggal bersama anaknya bernama Oktarmizi yg bekerja sebagai satpam di Jalan Sakyakirti Rt.29 / Rw.20 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang.

Kemudian Kapolda Sumsel mengunjungi Jl. Pangeran Kenayan Rt.16 / Rt.17 Rw.06 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang mengunjungi beberapa warga yg ada disana yg membutuhkan bantuan dan kurang mampu diantaranya Ibu Ningmas, umur 67 tahun janda yang menghidupi cucunya an. Fahri yg berumur 7tahun yatim piatu, lalu ada Pak Ahmad Fauzi berumur 42 tahun Sopir Angkutan yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19 kemudian Kapolda Sumsel mendatangi Tokoh Masyarakat didaerah tersebut yaitu Bapak Ridwan umur 50th yang merupakan Ketua RT untuk secara simbolis diserahkan bantuan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yg nantinya akan ikut membantu menyalurkan Paket Sembako dan Beras dibagikan kepada warga sekitar yg membutuhkan.

Yayasan Anak Yatim Piatu Al Saleh yg berlokasi di Jl. Pangeran Kenayan Rt.16 / Rw.06 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus pun ikut didatangi langsung oleh Orang Nomor Satu di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan ini. Beliau juga memberikan bantuan secara simbolis kepada anak-anak panti asuhan dan ini disambut gembira oleh anak-anak tersebut.

Kapolda Sumsel berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat akibat Pandemi Covid-19 yang melanda  saat ini dan Kapolda Sumsel pun mengajak dan menghimbau masyarakat disekitar untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti serta mematuhi himbauan pemerintah demi keselamatan  bersama.

Kapolda Sumsel pun mengatakan .“Apabila kita memiliki rejeki yang berlebih ada baiknya kita untuk bersedekah dan membantu masyarakat yang membutuhkan karena yakin lah Allah Swt akan memberikan nikmat yang luar biasa bagi kita yang ikhlas bersedekah membantu orang lain yang sedang mengalami kesulitan. (dor)
×
Berita Terbaru Update