Wako Pagaralam Lantik 11 Pejabat

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni Menyerahkan SK Pelantikan Kepada Salah Seorang Pejabat yang Dilantik. (foto: Repi)
PAGARALAM, SP - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melantik 11 pejabat dilingkungan Pemkot setempat dalam rangka mengoptimalkan fungsi dan kewenangan serta mengisi kekosongan jabatan, Kamis (14/5) di ruang Besemah II. 

Adapun rincian pejabat eselon II yang dilantik yakni Novi Endri sebagai Kadis Perhubungan, M. Brilian Kadis Pariwisata, Padul Arpa, Inspektur, Haryono Asisten Administrasi dan Umum, Mastullah Kadis Sat Pol PP dan Marendra Oka Wijaya sebagai Kepala BKPSDM. Sementara sisanya menduduki jabatan Sekretaris dan Kepala Bidang disejumlah OPD.

Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Menurutnya rotasi dan mutasi lumrah terjadi di lingkungan pemerintahan. “Tentunya sebagai aparatur negara kita harus selalu siap ditempatkan di mana saja dan diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatan masing- masing. Ingat jabatan yang diemban nantinya akan dimintakan pertanggungjawaban, tidak hanya di dunia tapi juga akhirat," kata Wako.

Wako mengingatkan pejabat untuk selalu menjaga integritas dan tidak saling menyalahkan, serta gunakan kewenangan dalam menjalankan tugas. (Repi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.