ABG Dicabuli Kenalan, Tante Lapor Polisi

YA, Tante Korban Saat Membuat Laporan Ke SPKT Polrestabes Palembang (foto/ist)
PALEMBANG, SP
- Anak baru gede alias ABG, sebut saja Mawar, menjadi korban pencabulan yang dilakoni dua pelaku. Atas kejadian itu, YA (40), tante korban, melaporkan kejadian itu ke SPKT Mapolrestabes Palembang, Selasa (16/6) kemarin.

Dijelaskan YA, jika kejadian yang dialami keponakannya itu terjadi pada Minggu (14/6) malam lalu sekira pukul 20.00 WIB. “Korban mau ke rumah temannya, ketika di jalan dia ketemu kenalannya, orang dua, dan korban minta diantar pulang,” ujar YA.

Kepada petugas yang menerima laporannya, YA menerangkan jika keponakannya itu bukannya diantar pulang, malah diajak ke rumah salah satu pelaku di Jalan Buyut Kelurahan Ario Kemuning Palembang.

“Di sana korban dicabuli oleh dua orang pelaku ini. Karena takut korban menceritakan kejadian itu ke keluarga. Kami pun langsung membuat laporan ke kantor polisi agar kedua pelakunya bisa ditangkap,” pinta YA.

Sementara, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri, membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan itu. “Laporannya sudah kami terima, dan akan segera ditindaklanjuti,” singkat dia. (do)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.